07 Agustus 2016

Contoh Halaman Tentang Kami – Kontak Kami – Hubungi Kami – About Us

Hallo rekan advokat yang luar biasa, contoh halaman tentang kami – kontak kami – hubungi kami atau about Us di Internet adalah merupakan menu terpenting yang harus anda buat sedemikian rupa dan lengkap pada website/situs anda dalam rangka untuk memperkenalkan diri (siapa anda, sepak terjang atau kegiatan yang pernah dan sedang dijalankan saat ini, spesifikasi jasa yang ditawarkan, kemampuan tim kerja, dlsb).

Contoh Terlengkap Format Halaman Tentang Profil Kami Dan Kontak Hubungi Telepon Kami Pada Website - Situs Kantor Online
 
Nah, berikut ini kami sajikan draft, contoh atau format halaman tentang kami – kontak kami – hubungi kami atau about us yang dibuat dengan singkat, cermat, tepat dan lengkap untuk anda pergunakan di situs atau website kantor hukum atau toko online, biro jasa online maupun bisnis online anda lainnya, yaitu seperti dibawah ini:

Selamat datang di website (tuliskan nama kantor hukum atau toko maupun jasa online maupun bisnis online anda disini, tapi jangan lupa untuk menyertakan nomor kontak atau telepon anda di sini) pada kesempatan yang sangat luar biasa ini, izinkan kami memperkenalkan diri. Mudah-mudahan dengan adanya perkenalan ini, para sahabat/rekan sekalian akan senang menjadi konsumen-member-klien di..... (tuliskan nama kantor hukum atau toko maupun jasa online maupun bisnis online anda disini, tapi jangan lupa untuk menyertakan nomor kontak atau telepon anda di sini) ini.

Sungguh menjadi kehormatan yang besar bagi kami, jika anda para rekan/sahabat datang ke kantor/toko/jasa ini dan bisa memperoleh banyak hal yang bermanfaat dalam mengatasi permasalahan/kebutuhan yang sedang rekan/sahabat hadapi.

(tuliskan nama kantor hukum atau toko maupun jasa online maupun bisnis online anda disini, tapi jangan lupa untuk menyertakan nomor kontak atau telepon anda di sini) adalah sebuah kantor/toko/jasa yang berkembang sangat pesat menyediakan (sebutkan berbagai produk/barang ataupun jasa yang anda jual atau layani di sini).

Kehadiran kami bermula dari sebuah bangunan yang terletak dan berlokasi di Jalan..... (isi dengan alamat kantor/toko/jasa lengkap dan nomor telpon kontak anda di sini), toko kami akhirnya bisa menjangkau pasar yang lebih luas lagi melalui/via media internet global.

Seiring dengan semakin berkembangnya penggunaan teknologi internet dan komukasi (TIK), maka kami mencoba berinovasi dalam bisnis internet marketing modern. Dimana salah satu bentuk inovasinya adalah dengan menyediakan berbagai layanan dari kantor/toko/jasa via medium internet terbaru, sehingga dengan demikian kantor/toko/jasa kami dapat diakses dengan cepat via internet oleh siapa saja para pengguna internet, khususnya yang datang melihatnya melalui mesin pencari google, nah inilah salah satu bentuk layanan yang kami berikan kepada anda para konsumen – member - atau klien kami.

(tuliskan nama kantor hukum atau toko maupun jasa online maupun bisnis online anda disini, tapi jangan lupa untuk menyertakan nomor kontak atau telepon anda di sini) ini didirikan oleh Bapak/Ibu/Sdr/Sdri/Mas/Mbak (isi dengan nama anda di sini) pada tanggal..... (isi dengan kapan berdirinya kantor/toko/jasa online anda di sini). Keberadaan dari kantor/toko online ini diharapkan dapat sebagai referensi untuk mempermudah anda mendapatkan berbagai ragam dan jenis produk/barang/jasa yang berkualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau dan kompetitif.

Dalam memberikan layanan, kami selalu mencoba untuk memberi persembahan layanan terbaik kepada siapapun tanpa membeda-bedakan suku, agama, ras dan adat ataupun suku. Selain itu, kami juga selalu menjunjung tinggi nilai-nilai etika dan estetika yang baik, seperti kejujuran, ketepatan dan profesionalitas dalam menjalankan roda usaha (tuliskan nama kantor hukum atau toko maupun jasa online maupun bisnis online anda disini, tapi jangan lupa untuk menyertakan nomor kontak atau telepon anda di sini) sebagai pokok layanan bisnis. Mudah-mudahan dengan menjadi mitra kantor/toko/jasa online kami dapat memberikan banyak manfaat bagi anda.

Sekian perkenalan singkat dari kami, semoga dengan adanya perkenalan ini bisa memberikan berbagai inspirasi dan manfaat bagi anda dan siapa saja agar tidak ragu-ragu menjalin kerja sama dengan kami.

Salam hebat/super dan kami selalu mendoakan semoga Anda selalu sukses dalam melakukan pekerjaan Anda sehari-hari.

Hormat kami,


(isi dengan nama Anda di sini)
(tuliskan alamat kantor/toko/jasa online anda di sini)
(tuliskan motto kantor/toko/jasa online anda di sini)

Demikian artikel tentang draft, contoh atau format halaman tentang kami – kontak kami – hubungi kami atau about us yang dibuat dengan singkat, cermat, tepat dan lengkap agar nantinya dapat anda gunakan di website/situs kantor hukum atau toko online, biro jasa online, maupun bisnis online anda lainnya. Atas perhatian Anda diucapkan terima kasih. Salam Advokat – Pengacara – Konsultan Hukum Indonesia dari Anggota Peradi Dewan Pimpinan Cabang Peradi Medan (DPC Peradi Medan). Bila anda ingin lebih lanjut mengetahui apa itu arti dan pengertian tentang pengacara silahkan klik => kata “pengacara” ini dan bila ingin melihat, membaca atau mengetahui sosok siapa kami, silahkan klik => kata “tentang kami” ini. (Silaen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Link Aktif, Harap Maklum BOSS.....