10 September 2016

Jasa Seo Terpercaya & Terbaik Kebanggaan Indonesia

Jasa seo yang terbaik, terpercaya dan termurah berasal dari master dan konsultan seo Indonesia telah banyak yang menggelutinya, terlepas dari metode atau cara memanajemen layanan penyediaan jasa seo yang bersangkutan. Tapi, satu hal yang cukup menggembirakan bahwasanya jasa seo yang diberikan bisa membawa nama harum dan juga membuat rasa bangga selaku putra-putri terbaik bangsa.

Jasa Seo Profesional - Termurah - Terbaik - Terpercaya - Bergaransi Kebanggaan Indonesia

Kalau kita cermati perkembangan dunia jasa seo di Indonesia, mau tidak mau harus tetap melakukan revolusi algoritma seo terbarukan sesuai dengan perubahan-perubahaan algoritma seo yang secara rutin dilakukan. Nah, dalam konteks seo terbaru dan kekinian tentu saja sedikit banyaknya membutuhkan jasa polesan seorang ahli seo terpercaya Indonesia dan pakar seo top Indonesia yang benar-benar bekerja secara profesional, sehingga dapat menjadi kebanggaan Indonesia. Kelahiran para praktisi dan konsultan yang berbegerak dibidang jasa seo yang terpercaya, terbaik dan termurah ini, tentu menciptakan rasa bangga pada diri ahli pakar seo secara pribadi, karena telah banyak memberikan sumbangsih besar terhadap terciptanya maha karya seo, khususnya dalam menduduki halaman pertama (1) atau pejwan google.

Muncul pertanyaan secara singkat, berapa banyak hasil karya yang anda ciptakan dari usaha penyediaan jasa seo yang sudah mampu menduduki posisi rangking #1 google? Atau seberapa banyak visitor yang mampu anda datang ke sebuah website/blog klien yang memakai jasa seo anda? Inilah salah satu yang menjadi tolak ukur dari jasa seo yang anda tekuni dan silahkan dijawab sendiri. Munculnya pertanyaan ini adalah sangat wajar, mengingat secara umum faktor yang menjadi alat ukur untuk menyatakan seseorang itu apakah benar sudah menjadi ahli dan atau pakar seo adalah meningkatkan trafik, meningkatkan volume jual (konversi), muncul di halaman satu google, sehingga layak atau tidaknya layanan jasa seo tersebut dikategorikan terbaik, profesional, terpercaya dan termurah.

Jujur saja, setiap perusahaan usaha bisnis ataupun toko online yang telah memakai jasa seo dari ahli dan pakar seo wajar menginginkan website onlinenya mempunyai tingkat popularitas yang tinggi di mesin search engine google dan senantiasa kebanjiran ribuan unique visitor (uv) setiap harinya, yang selanjutnya bermuara pada peningkatkan jumlah konsumen.

Namun tahukah anda bagaimana cara seorang yang menggeluti usaha jasa seo dapat mewujudkan cita-cita setiap kliennya seperti yang telah kami sebutkan diatas? Dan teknik atau formula apa saja yang harus dipersiapkan untuk memenuhi agar sebuah web/blog bisa dengan mudah nankring dan juara 1 (pejwan) di halaman google? Nah, berikut tips search engine optimization dari kami blogger asal medan:

1. Memilih url domain yang cocok dengan kata kunci target
Adanya tindakan dan langkah untuk melakukan pemilihan nama url domain, merupakan strategi utama yang harus dilakukan secara cepat dan tepat, karena nama url domain sangat berpengaruh terhadap daya saing website di untuk merebut halaman 1 google. Tidak hanya itu saja, usia atau umur sebuah website juga mempunyai peran besar yang sangat berarti untuk bisa mengungguli dominasi kata kunci (keyword) sejenis yang dimiliki oleh website lain.

Batasan umur atau usia website yang baik, berdasarkan standar seo google adalah 3-5 bulan-an. Artinya, seo akan semakin memiliki daya gebrakan yang positif, matang dan dewasa melakukan serangan terhadap kata kunci=kata kunci tertarget yang telah ditanamkan dalam tulisan/artikel seo sedikit banyaknya pada web yang telah berumur 3-5 bulan, tidak hanya itu saja waktu tersebut juga merupakan tenggang waktu update sistem teknologi algoritma mesin pencari yang dilakukan oleh mesin pencari google. Karena itu, setiap 3-5 bulanan sekali terjadi perubahan global terhadap posisi ranking google, di mana posisi sebuah web/blog bisa naik atau malahan jadi turun, serta bisa juga hilang selamanya dari halaman google karena terkena finalti berupa sandbox.

Namun, apa yang kami kemukakan diatas adalah merupakan waktu normal. Tapi bisa saja, kalau sedikit beruntung maka web/blog sebelum masa waktu terlewatkan bisa langsung melejit dan dikenal karena sering masuk ke halaman pertama google. Bagaimana bisa? Nah, ada sebuah teknik seo yang sangat top dilakukan agar sebelum usia/umur web/blog anda bisa secara cepat menduduki ranking halaman 1 google, yaitu dengan cara banyak-banyak membuat artikel seo yang berkualitas, dan kalau sanggup setiap 1 hari anda menerbitkan 2 atau 3 artikel seo selama 2 bulan penuh dan mengkolaborasikannya dengan share link url web dan atau artikel seo anda ke berbagai web, forum-forum komunitas dan juga media sosial (seperti facebook, twitter, instagram, dlsb), tapi tindakan menyebarkan link ini perharinya maksimal cukup 10 link saja ke web yang berbeda-beda. Niscaya, pasti bisa nangkring di page #1 (one).

2. Rajin tulis artikel asli dan berkualitas serta standar seo friendly
Artikel/tulisan adalah merupakan salah satu bahagian dari konten, dan konten itu adalah raja. Jadi agar web anda bisa unggul di mesin pencari google, banyak-banyaklah membuat artikel yang standar seo dan segeralah terbitkan di web anda. Artikel seo inilah yang menjadi sebuah stimulus alat pemancing meningkatkan trafik pengunjung dan/atau volume konseumen. Secara teori, visitor inilah nantinya yang akan membaca artikel-artikel seo yang anda buat. Semakin banyak visitor yang berkunjung ke web anda, maka semakin baik pula posisi rank google anda. Karen itu, berlomba-lombalah membuat artikel seo yang berkualitas yang isinya sangat terpercaya dan mendidik untuk dijadikan sebagai referensi google dalam mengarahkan banyak pembaca.

Jika anda selaku master yang ahli seo dan/atau pakar seo tidak memiliki kemampuan untuk merangkai kata-kata menjadi sebuah artikel tulisan yang bermanfaat, maka segeralah mencari orang yang mau membantu anda untuk membuat artikel, dan bila perlu bisa memakai jasa penulis artikel. Tapi, satu hal yang perlu ditekankan bahwa artikel seo haruslah yang benar-benar asli atau original (bukan hasil contekan atau copy paste milik web lain). Karena nanti bila ketahuan google, maka web anda akan kena gusur.

3. Gunakan template yang simple dan standar, serta tidak ribet
Penggunaan template yang demikian telah lazin dipergunakan master yang menjadi ahli dan pakar seo yang menggeluti jasa seo. Intinya, tidak perlu takut untuk menggunakan template simple ini, karena semua jenis template yang disediakan oleh layanan hosting anda adalah telah memenuhi standar seo yang berkualitas dan terpercaya, serta terbaik. Jadi kalau tidak ada anggaran untuk membeli template berbayar, anda tak perlu stres atau putus asa. Template simple ini juga tidak kalah jika bersaing dengan template-template kelas premium, yang terpenting adalah kenyamanan dan kecepatan akses visitor untuk menjelajahi seluruh isi halaman per-halaman yang ada di blog/web anda. Kemudian, jangan sering gonta-ganti template, karena hal ini sangat beresiko dan berdampak nyata terhadap sulitnya pengindeksan yang akan dilakukan oleh mesin pencari (search engine). Pilihlah template simple yang enak dan menarik di pandang mata, itu saja telah cukup agar seo mempunyai daya saing yang hebat mengalahkan kompetitor lainnya.

4. Penggunaan kosa kata dan bahasa yang baik dan benar
Jangan anggap sepeleh dan sebelah mata dengan kosa kata yang dipergunakan dalam sebuah tulisan, karena itu gunakanlah bahasa Indonesia yang baik dan benar, serta sopan santun adat ketimuran yang ada di nusantara ini, sehingga setiap visitor yang sedang membaca artikel seo di web anda akan nyaman dan tentunya hal ini dapat memberikan nilai positif bagi web klien yang sedang anda berikan jasa seo. Oleh karena itu, biasakanlah menggunakan kosa kata, bahasa yang sopan santun dalam seluruh artikel tulisan seo anda, ataupun ketika anda sekedar berkomentar pada web lain dan juga pada media sosial. Hindari juga terhadap adanya kesalahan pengetikan/pengejaan tulisan, karena hal ini dapat berakibat cukup fatal terhadap indeks yang dilakukan oleh google selanjutnya. Bila belum mahir benar, maka jangan ragu untuk bertanya kepada orang-orang yang ahli atau pakar dalam kosa kata atau bahasa ini.

5. Bertanya kepada para ahli dan pakar webmaster.
Anda tidak perlu malu dan ragu untuk bertanya ke para webmaster web/blog, karena di internet telah banyak bahasan ataupun ulasan yang diberikan oleh para ahli atau pakar web, dan apabila masih belum mengerti juga silahkan meminta arahan, petunjuk atau sekedar saran melalui kotak komentar yang telah disediakan. Dengan begitu, anda akan lebih mengerti lagi tentang persoalan yang mungkin sedang menimpa web/blog yang sedang anda kelolah.

6. Beli url top level domain (TLD)
Teknik seo pada point ini, hanya khusus kepada orang-orang yang mempunyai uang untuk membeli domain dan juga menyewa hosting. Bagi yang tidak mempunyai anggaran, jangan berkecil hati karena apabila seo web anda sangat baik, ditambah dengan artikel tulisan seo yang anda terbitkan sangat berkualitas seo, dan juga target kata kunci pas dan mantap, maka yakinlah meskipun web anda adalah web gratisan pasti bisa menembus posisi halaman 1 google dan mengalaman para pengguna url TLD.

7. Gunakan web lain dan media sosial.
Sebagai ahli dan pakar seo, pasti lazim melakukan hal ini untuk memberikan backlink berkualitas dalam meningkatkan seo, khususnya dalam hal penggunaan seo off page. Diatas, kami sudah menjelaskan tentang penggunaan web lain dan juga media sosial ini, dimana hal ini adalah dimaksudkan sebagai ajang promosi dengan menyebarluaskan alamat url web maupun artikel tulisan seo. Agar tidak ribet, silahkan pengaturannya dilakukan secara otomatis ke media sosial seperti facebook, twitter, google+, dan lain sebagainya.

8. Registrasi web anda ke anda ke webmastertools google, bing, yahoo, yandex, baidu, dll
Agar web anda dikenal dengan baik oleh mesin pencari, silahkan registrasi alamat url web anda ke seluruh layanan webmastertools yang telah disediakan oleh para perusahaan mesin pencari tersebut, sehingga indeks yang akan dilakakukan terhadap web/blog anda akan cepat dan sempurna bila dibandingkan dengan web yang tidak melakukan registrasi ke webmastertools.

Disamping itu, jasa seo akan anda buat apakah berbentu badan usaha yang berbadan hukum seperti CV, Fa, PT, dlsb atau dalam bentuk individual? Hal ini juga sangat perlu untuk anda pertimbangkan agar jasa seo yang akan dilaksanakan jelas keberadaannya. Juga anda harus transparan, artinya tidak hanya dari segi masalah pembiayaan atau harga saja, tetapi transparan dalam memberikan informasi-informasi yang berkaitan dengan pekerjaan yang sudah anda kerjakan telah sampai dimana. Serta juga layanan service yang anda berikan juga haruslah transparan dan setiap waktu selalu memberikan waktu untuk diajak berdiskusi atau berkonsultasi tentang perkembangan seo yang dicapai oleh web/blog usaha bisnis atau toko online-nya. Karena itu tidak ada salahnya agar mencantumkan nomor kontak yang dapat dihubungi pada saat jam kerja layanan jasa seo yang anda berikan. Tawaran paket yang diberikan juga harus beragam dan janganlah terlalu mahal atau jangan terlalu murah.

Ok, itu saja yang bisa kami sampaikan saat ini, semoga artikel atau tulisan tentang jasa seo terbaik, terpercaya dan atau jasa seo termurah dari seorang pemerhati blogger medan ini dapat bermanfaat bagi anda yang berniat untuk membuka jasa seo penyedia layanan optimasi search engine optimization. Kami berharap, ulasan kami diatas dapat anda jadikan sebagai modal awal untuk menjadi seorang pemberi jasa seo yang benar-benar hasilnya nyata dari seorang master seo yang memiliki keahlian seo dan pakar seo kebanggaan Indonesia. Kalau ada penyampaian kami yang kurang berkenan, kami siap menerima kritikan anda. Ingat bahwa anda adalah orang-orang terbaik dan diberikan sang pencipta talenta yang terbaik.

Sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Link Aktif, Harap Maklum BOSS.....