08 September 2016

Mengenal Staedtler Dengan Baik

Diantara kita pasti sudah banyak mengenal staedtler dengan baik. Staedtler merupakan sebuah produk/barang yang dikeluarkan dan atau diproduksi oleh negara Jerman, yang mana peredarannya di Indonesia telah sampai ke pelosok nusantara, sehingga dikenal dengan baik oleh anak-anak Indonesia yang sedan menyongsong masa depannya.

Staedtler Pensil Terbaik Dan Bermutu Untuk Anak Indonesia Yang Kreatif


Tentu saja, peredarannya yang telah sampai kepelosok negeri tidak terlepas dari peran serta para distribusor dan juga kontributor yang bekerja keras siang dan malam untuk memperkenalkan agar merek staedtler dalam bentuk varian alat tulis dan juga alat lukis bisa beredar di desa-desa dan pasar-pasar tradisionil Indonesia seperti saat ini.

Sebagaimana diketahui, bahwa pensil steadtler telah ada lebih dari 300 tahun yang lalu dimana awal pembuatan pensil adalah berbahan dari grafit murni dengan cara menggoreskannya ke atas media tertentu. Namun, karena sifat grafit ini mudah patah, sangat lembut, membuat kotor saat media bersentuhan dengan tangan, membuat tangan menjadi kotor saat memegang pensil grafit. Karena sifat-sifat grafit inilah maka dilakukan beberapa kali uji coba dengan mencampurkannya dengan bahan lainnya yakni tanah liat agar komposisinya lebih keras, sehingga tidak mudah patah. Kemudian komposisi grafit dan tanah liat ini dibalut dengan kertas maupun kayu. Pensil ini terus mengalami modifikasi dengan menggunakan alat-alat produksi canggih, sehingga menjadi pensil seperti yang dikenal saat ini.

Tidak hanya di daerah perkotaan saja, alat tulis dan alat lukis staedtler sangat banyak variannya beredar dipasaran, misalnya alat tulis pensil lumograph dengan 16 varian, pensil warna-warni staedtler baik aquarell maupun yang permanent, varian crayon oil pastel dan juga wax crayon, varian pulpen triplus, dan masih banyak lagi alat tulis dan alat lukis yang memiliki kualitas mutu terbaik. Dengan demikian pensil-pensil diatas, dapat meningkatkan mutu dan kualitas agar dikenal sebagai staedtler pensil terbaik.

Staedtler sebagai salah satu merek alat tulis dan alat lukis yang terbaik dan terkenal di dunia, pasti akan selalu menjaga reputasi merek-nya dengan tetap menciptakan berbagai varian-varian terbaru yang berkualitas dengan inovasi terbarukan yang dipersembahkan kepada seluruh pelanggannya di seluruh dunia. Tentu saja dengan jaminan akan memenuhi segala kenyamanan pelanggan dalam menggunakan alat tulis dan alat lukis, karena hal ini adalah merupakan kepuasan dan kebahagian tersendiri dari staedtler untuk anak didik di sekolah.

Tidak hanya anak sekolahan saja yang menggunakan pensil, para profesional muda seperti disainer, insyiniur, pelukis, kartunis, komikus, pengacara, pembatik, pekerja dibidang karikatur, juga masih menggunakan pensil sebagai salah satu alat tulis kantor yang akan mendukung dan/atau membantu pekerjaannya sehari-hari agar lebih sukses lagi.


Semoga tulisan kami yang berjudul tentang mengenal steadtler dengan baik ini, dapat bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Link Aktif, Harap Maklum BOSS.....