24 Oktober 2016

Jasa Seo Khusus Mempopulerkan Blog Pengacara Indonesia

Jasa seo khusus optimasi blog corporate pengacara telah menjamur di Indonesia, dalam rangka strategi mempopulerkan website pengacara (disebut lawyer, barrister, advokat, pengacara praktek, solicitor, attorney, pembela, kuasa hukum, penasehat/konsultan hukum, dlsb) di internet. Tidak hanya blog milik pekerja yang menyandang profesi sebagai pengacara saja yang dilayani dengan layanan jasa seo ini, melainkan juga hampir semua jenis website, khususnya blog yang berorientasi bisnis dan mencari profit, seperti toko-toko online yang ada di nusantara.

Jasa Seo Top Penyedia Layanan Search Engine Optimization Terbaik Dan Termurah di Indonesia

Hebatnya lagi, jasa seo yang ditawarkan bertarif relatif murah, profesional dan juga level terbaik dikelasnya. Tentu latar belakang timbulnya program untuk memulai jasa seo blog maupun layanan jasa search engine optimization website toko online adalah disebabkan masih tingginya prospek dan pangsa pasar bisnis ini, disamping adanya permintaan-permintaan tertentu dari seseorang ataupun perusahaan yang datang menawarkan untuk melakukan pekerjaan mengoptimasi blog atau website bisnis yang berbasis toko online agar mampu menduduki posisi utama pada search engine rating page (serp), apakah itu di serp “google.co.id” maupun “google.com” dan juga serp yandex, serp bing, serp msn, serp yahoo, serp baidu, serp ask, dlsb, sehingga mampu “meningkatkan traffic website atau blog dalam sekejap mata”.

Apa Itu Jasa SEO
Jasa seo secara umum dapat disimpulkan sebagai suatu aktivitas atau tindakan yang berhubungan dengan search engine optimization (seo) dalam rangka mempopulerkan website atau blog pada halaman utama di hasil pencarian mesin pencari yang ditawarkan terhadap pihak lain dan bentuknya tidak berwujud namun manfaat hasilnya bisa dirasakan berupa tingginya trafik pengunjung ke website / blog.

Ketika kondisi traffic website atau blog telah meningkat tajam, maka hal ini akan berguna untuk mendongkrak penjualan maupun konversi toko online dan juga popularitas suatu website atau blog di internet, plus yang berimbas langsung semakin populer dan atau dikenal oleh para calon konsumen maupun masyarakat online Indonesia. Inilah yang menjadi alasan utama mengapa seo tersebut sangat penting digunakan.

Pada kuartal ke-4 (keempat) bulan Oktober tahun 2016 ini, kegiatan melalui pemanfaatan media-media berbasis online telah jor-joran dilakukan dan menjadi alternatif terfavorit pertama yang dilakukan oleh para pelaku bisnis online, dimana profesi pengacara juga telah dimaknai sebagai salah satu bahagian terpenting dari bisnis yang telah memanfaatkan media berbasis online. Kondisi inilah yang menyebabkan persaingan diantara sesama pelaku bisnis online menjadi lebih ketat dan cenderung sudah mulai saling menjatuhkan di serp google.

Oleh karena itu, alternatif menggunakan “jasa seo terbaik” dan atau konsultan seo profesional yang khusus memiliki reputasi kemampuan unggul di Indonesia, serta sanggup memberikan garansi atas seluruh layanan jasa seo yang diberikannya, tentu tidak mudah ditemukan, karena pertumbuhan penyedia jasa seo di Indonesia semakin pesat dan sangat ketat persaingannya. Disamping itu, akhir-akhir ini cenderung ditemui sangat banyak “jasa seo omdo” yang hanya menawarkan janji-janji tanpa ada bukti nyata, misalnya dengan menyebarkan portofolio palsu secara terstruktur, sistematis dan massif untuk membohongi calon klien yang menjadi target mangsanya untuk mendapatkan keuntungan pribadi, sehingga kondisi ini turut mencemarkan nama baik jasa seo di mata masyarakat.

Nah untuk itu, sebelum anda mengalami adanya berbagai tindak penipuan dengan modus operandi memanfaatkan jasa seo seperti yang disinggung diatas, pada kesempatan yang berbahagia ini, akan kami buka sedikit pola pikir dan paradigma anda untuk mengetahui bagaimana cara memilih jasa seo terbaik dan profesional khusus untuk blog pengacara Indonesia.

Harga Jasa Seo Bukan Jaminan
Banyak pendapat yang muncul bahwa harga seo yang tarifnya mahal akan menjamin peringkat website atau blog melejit ke halaman pertama google. Benarkah? Pendapat ini salah, karena jasa seo harga mahal atau bertarif murah yang banyak ditawarkan oleh para konsultan yang menyediakan jasa seo bukanlah merupakan jaminan bahwasanya peringkat website atau blog anda (baik blog pengacara atau toko online) yang telah dioptimasi tersebut akan langsung menduduki di halaman satu atau setidak-tidaknya mendapatkan peringkat terbaik di serp google.

Disamping itu, lazim kita melihat tampilan satu buah website jasa seo yang ditata secara apik dan terlihat “very profesional” dalam rangka memberikan penawaran atau promosi jasa seo yang dipadu dengan kata-kata marketing berapi-api didalamnya, namun sebenarnya hal ini juga bukan merupakan jaminan 100 % untuk bisa langsung menduduki di halaman satu atau setidak-tidaknya mendapatkan peringkat terbaik di serp google.. Jadi hati-hati !!!

Hati-Hati Terhadap Optimasi Keyword Jasa Seo
Ketika anda tidak mempunyai referensi ataupun rekomendasi tentang jasa seo yang hendak anda pakai, lalu kemudian anda mencoba mencari tahu dengan googling ke google melalui penggunaan keyword “jasa seo” atau “jasa seo pengacara”, “jasa seo law firm” dan mungkin dengan keyword “jasa seo profesional” atau “jasa seo advokat”, “jasa seo kantor hukum” serta “jasa seo murah” maupun “jasa seo lawyer” ataupun “jasa seo law office” dan “jasa seo toko online” serta “jasa seo terbaik”, kemudian anda mendapat jawaban yang diberikan google sangat banyak website ataupun blog yang tampil pada halaman pertama, dimana intinya adalah banyak para praktisi seo menawarkan mampu menyediakan keahlian jasa seo untuk optimasi situs web anda.

Nah karena muncul di halaman pertama google, mungkin anda langsung berpikir dan mengambil kesimpulan bahwa mereka para praktisi seo yang tampil di halaman pertama untuk keyword jasa seo tersebut adalah benar-benar yang terbaik dan keahliannya merupakan “best is the best” disebabkan situs web dengan keyword dimaksud mampu bersaing dan unggul untuk bisa menduduki halaman pertama google. Hal ini juga bukan merupakan jaminan bahwa jasa seo yang mereka berikan akan melejitkan trafik pengunjung blog pengacara anda ataupun akan menaikkan konversi penjualan produk atau barang dari toko online anda kedepannya.

Cara Memilih Jasa Seo
Dalam hal memilih jasa seo yang benar-benar terbaik, unggul, profesional, kredibel dan memiliki kompetensi tinggi kelas wahid tentu saja harus ada pertimbangan khusus. Berikut ini akan diuraikan beberapa hal yang menjadi catatan penting yang wajib anda cermati sebelum mengambil keputusan untuk memilih dan atau menggunakan jasa seo blog pengacara anda ataupun jasa seo blog toko online anda, yakni:

a) mengesampingkan daftar teratas para agen seo
di era digitalisasi modern ini telah banyak spesialis agen seo yang dibentuk oleh perusahaan-perusahaan raksasa di bidang seo yang banyak menempati daftar teratas pada hasil mesin pencari, misalnya dengan cara membeli tempat teratas dalam daftar tersebut, sehingga sangat mudah bagi perusahaan tersebut untuk mempromosikan keberadaan perusahaan mereka sendiri di halaman google. Tapi amat disayangkan, tidak ada informasi terakurat dan resmi yang bisa memberikan jawaban atas kebenaran kualitas daftar tersebut. Jadi lebih baik agar dikesampingkan seluruhnya daftar tersebut, serta kemudian lebih baik kita mencari informasi teraktual melalui forum, media (cetak, elektronik maupun online), via blog pegiat seo dan atau berbagai info tentang review-review seo yang dimuat dalam situs web khusus membahas tentang aktivitas seo, sehingga keberadaan fakta atas adanya daftar teratas para agen seo dapat terjawab secara transparan.

b) adanya keahlian spesialis seo
berbicara mengenai service yang diberikan dalam bisnis jasa seo, disamping ada parameter yang baik dalam bekerja sebagai spesialis seo, tentu harus siap juga memberikan keahliannya untuk program bimbingan tambahan secara cuma-cuma (gratis) dalam rangka untuk memastikan bahwa semuanya berjalan sesuai dengan kebutuhan promosi seo anda tahap demi tahap. Sehingga, apabila sebuah layanan jasa seo secara terus menerus memberikan tagihan kepada para kliennya di setiap moment konsultasi seo dan atau pada kondisi terjadi perubahan atas rencana awal, maka hal ini menjadi bumerang hingga banyak para klien berpikir ulang sebelum menjatuhkan keputusannya untuk menggunakan keahlian jasa seo yang anda miliki. Kalau sudah begini yang rugi siapa? Disamping itu para pemberi jasa seo harus benar-benar memahami websites atau blogs yang menjadi “proyek seo”, misalnya untuk blogs hukum haruslah memiliki keahlian dalam konteks masalah hukum yang terjadi di tengah-tengah masyarakat Indonesia.

c) adanya reputasi yang tidak diragukan
faktor lain yang perannya tidak kalah penting untuk mencari dan atau memilih jasa seo adalah mengenai reputasi jasa seo yang dimilikinya. Beberapa nama praktisi seo yang akan anda pilih, jangan lupa untuk meneliti tentang reputasi yang mereka miliki dalam dunia optimasi seo. Perhatikan dan kilas balik perjalanan karir seo mereka, apakah ada prestasi cemerlang yang pernah diraih (misalnya pernah menjadi pembicara pada seminar tentang seo ataukah pernah menjuarai kontes seo yang diselenggarakan oleh perusahaan-perusahaan bergengsi).

d) memiliki tingkat transparansi tinggi
apakah jasa seo yang hendak anda pakai memiliki transparansi? Jasa seo yang benar-benar profesional akan sangat terbuka memberikan berbagai informasi mengenai metode yang dipergunakan, keahlian khusus yang dimilikinya, dan tahap-tahap praktek kerja yang akan diaplikasikan. Dengan adanya transparansi ini, maka jasa seo tersebut kemungkinan kecil akan menyembunyikan sesuatu hal menyangkut proyek seo terhadap para kliennya, khususnya mengenai pembayaran honorarium atau gaji pemberi jasa seo. Sebaliknya, layanan jasa seo yang tidak transparan akan banyak menutupi informasi tentang perkembangan optimasi seo yang telah dilakukan terhadap situs website anda.

e) harga yang dipatok sangat terjangkau
harga jasa seo tentu menjadi pertimbangan sangat penting, mengingat anggaran yang harus dipersiapkan apakah telah cocok dengan harga honor yang dipatok. Ingat bahwa harga bukan jaminan, namun harga terlalu murahpun harus diwanti-wanti dan juga bukan merupakan sebuah keputusan pilihan yang bijak. Oleh karena itu, tidak ada salahnya bila melakukan penelitian intensif tentang perbandingan harga seo dari beberapa tipe honor jasa seo yang harga ditawarkan. Namun kami sarankan agar memilih jasa seo yang berkategori harga murah dan kompetitif tapi tidak murahan ataupun harganya diluar logika.

f) layanan yang berbasis kinerja nyata
karena begitu banyaknya perusahaan-perusahaan atau biro-biro yang menawarkan jasa seo, maka sangat wajar untuk diwaspadai khususnya kepada perusahaan-perusahaan yang cenderung melakukan “tebar pesona” yang secara jor-joran menawarkan janji-janji muluk. Karena bisa saja anda malah tidak akan melihat hasil nyata dari kerja yang dilakukan, sementara uang sudah anda berikan untuk setiap tahunnya. Jika anda menggunakan jasa seo otentik atau memiliki legalitas, maka estimasi waktu optimasi seo untuk menjadi lebih top di mesin pencari adalah antara 3 (tiga) bulan sampai dengan 6 (enam) bulan kedepan. Sedangkan, bila anda memakai jasa seo illegal, maka kemungkinan besar google akan memberikan sanksi setelah umur situs web lewat dari 5 (lima) sampai dengan 8 (delapan) bulan. Tentu rasa sesal yang akan timbul.

g) memiliki kemampuan untuk membaca para pesaing
hal yang wajar bila dalam kegiatan bisnis tidak terlepas dari adanya pesaing. Munculnya pesaing ini harus dimaknai secara positif untuk menciptakan berbagai ide strategi agar mampu memenangkan kompetisi. Dan cara-cara memenangkan kompetisi tersebut haruslah dengan metode atau strategi yang tidak kotor. Nah, untuk rangka inilah sebagai pelaku di bidang bisnis jasa seo haruslah memiliki kemampuan atau keahlian untuk membaca tingkat kompetisi yang mungkin timbul atas bisnis yang dibangun para kliennya.

Kriteria-kriteria yang kami uraikan diatas minimal harus dimiliki oleh para pemberi layanan jasa seo, karena sebuah layanan jasa seo profesional terbaik di Indonesia harus benar-benar memiliki kemampuan dan keahlian serta bukti-bukti yang akurat bukan sekedar janji-janji yang bersifat “omong doang” dan atau "pencitraan" agar jasa seo-nya terkenal di internet. Namun langkah yang bijak adalah teliti sebelum memakainya, karena memilih jasa seo untuk online shop ataupun website pengacara ibarat mencari jarum dalam sekam. Kalau salah memilih, maka online shop atau website pengacara bisa kena blacklist google. Apa mau?

Ada satu cara yang tepat dan praktis untuk memilih jasa seo yang benar-benar memiliki keahlian yang top, yakni dengan mengamati kontes seo bergengsi yang diselenggarakan oleh perusahaan-perusahaan besar dan bergengsi di Indonesia. Lalu perhatikan blog atau website yang menduduki peringkat pertama di serp google dengan menggunakan keyword yang sedang diperlombakan tersebut. Amati terus agar dinamika turun naiknya peringkat para peserta lomba seo dapat anda lihat, tunggu sampai kontes seo tersebut berakhir atau ketika kontes seo tersebut telah berakhir seger cari tahu siapa yang menjadi pemenangnya dan beri catatan khusus dengan tetap mencari tahu tentang sepak terjangnya dalam kancah kontes-kontes seo yang pernah diikutinya. Jika website atau blog maupun namanya sering menjadi pemenang kontes seo dan cenderung masuk pada halaman pertama google, maka hal ini memberikan indikasi bahwasanya website atau si pemilik nama memang benar memiliki kemampuan seo yang tidak perlu diragukan lagi, meskipun sebenarnya optimasi seo yang dilakukan cenderung berlebihan, misalnya dengan menggunakan pengiriman backlink melalui banyak blog dummy hasil peternakan website yang dilakukannya.

Tapi semua keputusan berada ditangan anda, apakah nantinya memutuskan untuk memakai jasa seo murah tetapi tidak murahan atau memilih menggunakan jasa seo termahal, namun sekali lagi kami hanya menyarankan anda agar berhati-hari karena hakikat ilmu seo adalah => ilmu memanipulasi mesin pencari via kata kunci. Memanipulasi disini maksudnya bukan hal yang negatif, melainkan bagaimana caranya agar keyword yang menjadi target dapat dimanipulasi ke dalam mesin pencari, sehingga ketika ada pengguna internet yang menggunakan keyword tersebut, maka otomatis dapat berada diposisikan halaman pertama google dikarenakan banyak input data yang dilakukan selama ini. Misalnya memanipulasi melalui input berbagai artikel/tulisan, gambar ataupun video-video yang ditebar ke banyak media berbasis online. Salah satu contoh yang dapat kami gambarkan, misalnya tulisan ini adalah salah satu cara memanipulasi mesin pencari google agar input data keyword jasa seo khusus blog pengacara medan atau lawyer Indonesia dapat nongol di halaman pertama google. Prinsipnya adalah dengan semakin banyak input data melalui publikasi online yang dilakukan, maka semakin berpeluang untuk direkomendasi google di halaman pertamanya. Mengenai hasilnya mari sama-sama kita lihat kedepannya. Semoga tulisan yang membahas tentang jasa seo ini bermanfaat, atas perhatiannya yang telah setia membaca tulisan ini, dan kehadiran anda yang memberikan trafik kunjungan pada website salah seorang pengacara batak di medan atau blog kantor advokat ini, kami memberikan apresiasi tinggi dan mengucapkan terima kasih. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Link Aktif, Harap Maklum BOSS.....