30 Desember 2016

Travel Malang Juanda? Pilih Nahwa Travel, Bukan yang Lain

Dolan nang Malang Juanda Surabaya, ayo pakaiTravel Malang Juanda? Pilih Nahwa Travel, Bukan yang Lain” yang berkantor dan beralamat di Alamat Jln. Letjen Soetoyo 3/20 D Malang, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ajakan pilih “NAHWA TRAVEL” ini ditujukan bagi siapa saja yang datang ke dan berada di kota malang sekitarnya dalam rangka menunjang mobilitas bisnis dan untuk melancarkan kepentingan transportasi angkutan darat anda.

Nahwa Travel dan Rental Mobil di Malang Juanda Surabaya dan Lainnya

Kata “NAHWA” sudah sangat populer di pendengaran kita, khususnya dalam konteks sebagai salah satu solusi terpercaya dalam mengatasi masalah angkutan darat di Kota Malang, Provinsi Jawa Timur dan sekitarnya. Nahwa telah menjadi pilihan semua kalangan dibandingan dengan travel yang lain dalam urusan pelayanan travel dan sewa / rental mobil malang juanda surabaya murah, lengkap, aman, ramah dan efisien. Tentu kesuksesan Nahwa Travel & Group bisa diperoleh dicapai berkat adanya komitmen, kesungguhan dan kegigihan seluruh karyawan / pegawai, pihak manajemen perusahaan maupun pemilik langsung Nahwa Travel dalam menerapkan dan melaksanakan strategi pelayanan ramah, santun dan prima yang terus diberikan secara kontiniu kepada pelanggan / konsumen tanpa perbedaan, baik dalam hal pelanggan institusi maupun pelanggan perseorangan.

Adanya realitas pencapaian keberhasilan yang dicapai kontiniu oleh Nahwa Travel Rental Malang Juanda Surabaya ini menjadi sebuah kata kunci utama atas kunci sukses mengapa pelanggan / konsumen perseorangan maupun institusi lebih pilih Nahwa Travel sebagai salah satu operator penyedia jasa travel terbaik dan travel terkenal di Malang dalam rangka dipakai untuk menemani selama perjalanan mereka di malang juanda surabaya.

Memang, saat ini di Indonesia (khususnya di Kota Malang dan Surabaya sekitarnya) sangat banyak unit badan usaha yang bergerak di bidang Jasa Travel dan Jasa Rental / Sewa Mobil, di antaranya adalah Nahwa Group. Nahwa sebagai salah satu operator jasa travel dan rental dengan alamat website / situs nahwatravel.co.id, sudah berpengalaman lebih dari 3 (tiga) tahun sejak berdiri pada bulan Maret 2013.  Kiprah Nahwa Group diawali dengan pembukaan rute layanan Travel Malang Juanda - Travel Juanda Malang serta wisata di Malang Raya, kemudian terus berkembang dengan membuka layanan lainnya berlabel Travel Malang Juanda Surabaya.

Mengenal Lebih Dekat Nahwa Travel & Rental
Untuk tetap menjaga nama baik dan reputasi "Nahwa Travel & Rental Group" yang mengkedepankan konsep dan strategi "Pilih Nahwa untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang Bukan yang Lain" tentu bukan hal yang mudah, apalagi mengingat banyak kompetitor seperti dari perusahaan Zhafira Trans Travel yang bermain di jasa travel dan rental / sewa mobil malang juanda dan surabaya di jawa timur.

Nah, dalam rangka itu Nahwa Travel yang merupakan perusahaan penyedia jasa travel terbaik dan rental mobil terpercaya pilihan masyarakat di Kota Malang sekitarnya, terus berbenah diri menghadapi era globalisasi pasar global jasa travel & rental. Oleh karenanya,  langkah manajemen dari induk usaha perusahaan Nahwa Travel Malang Juanda Surabaya, yakni CV. NAHWA GLOBAL INDOTAMA yang membuat akte notaris Nahwa Travel, dimana akte notaril tersebut dibuat dihadapan pejabat Notaris/PPAT Trisnasari., SH, M.Hum adalah merupakan langkah hukum yang sangat bijak dan patut di contoh oleh perusahaan travel atau perusahaan sewa / rental mobil, khususnya unit usaha / perusahaan yang berhubungan dengan sewa rental mobil medan sumatera utara tempat domisili tetap penulis.

Sebagai salah seorang advokat / pengacara di Kota Medan, penulis mengapresiasi langkah pembuatan akte autentik yang dilakukan pihak pemilik Nahwa Travel & Rental sebagaimana disebutkan diatas, sehingga kedepannya bisa mengantisipasi berbagai issu negatif yang mungkin akan menyatakan bahwa Nahwa Travel & Rental adalah sebuah perusahaan illegal alias travel gelap.

Adanya legalitas hukum tentang operasi dan pendirian Nahwa Travel telah membuktikan bahwa Nahwa Travel adalah sebagai penyedia jasa yang terdaftar secara resmi untuk memberikan pelayanan persewaan mobil, pengaturan perjalanan wisata, angkutan mobil dan angkutan penumpang, pelayanan transportasi lain, sebagaimana yang tercantum dalam akte pendirian atas nama Nahwa, disamping tentang alamat kantor yang jelas dan terdaftar sebagai pool mobil.

Baik, kita tinggalkan penjelasan tentang legalitas hukum tentang kelengkapan administrasi usaha, Nahwa Travel juga menyediakan banyak pilihan unit armada mobil yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda selaku pelanggan. Satu hal yang terus dijaga dalam rangka menjadi nama baik dan reputasi perusahaan, oleh pihak manajemen tentang keberadaan armada mobil di Nahwa adalah selalu melakukan penyegaran atau pembaruan armada mobil secara berkala dan senantiasa mobil selalu dilakukan perawatan rutin dan kontiniu agar tetap fit dan standby saat akan digunakan untuk melayani pelanggan / konsumen. Beberapa armada yang bisa untuk anda pilih di Nahwa Travel, diantaranya mobil Toyota Inova, mobil Daihatsu Xenia, mobil Toyota Avanza, mobil Hi ace, mobil Isuzu ELF tipe ELF Short atau model ELF Long, dlsb. Intinya semua jenis mobil travel yang disiapkan dan ditawarkan oleh Nahwa Group semuanya tergolong mobil baru dan tahun pembuatan atau perakitan masih berkategori tahun tinggi.

Disamping jenis / tipe mobil diatas, Nahwa Travel juga menyediakan berapa unit armada mobil lain yang berkategori dan bisa anda pilih sebagai armada mobil mewah, seperti mobil Toyota Fortuner, mobil Toyota Alphard, Camry yang bisa dinikmati dan dipilih oleh siapa saja yang berminat, tanpa ada batasan atau pengecualian. Satu hal yang sangat menggembirkan bahwa tarif yang ditetapkan lebih terjangkau dan sangat murah. Meskipun ditawarkan dengan tarif yang murah, anda tetap bisa secara leluasa menikmati adanya fasilitas kemewahan yang terdapat dalam interior mobil mewah ini, dan tentu saja tetap mendapatkan pelayanan terbaik, cepat dan ramah dari seluruh karyawan maupun manajemen Nahwa Travel & Rental.

Nah, tunggu apa lagi, khusus bagi anda yang berada atau berdomisili di seputar daerah malang dan surabaya ataupun daerah-daerah lain disekitarnya, Nahwa Travel dan Rental adalah pilihan paling tepat untuk semua kebutuhan transportasi darat anda, karena nahwa adalah penyedia jasa rental / sewa dan Travel Malang Surabaya dengan layanan super cepat  dan rama dengan harga yang murah namun tetap menjaga kualitas dalam memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik se Provinsi Jawa Timur. Jadi, "Pilih Nahwa untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang Bukan yang Lain" dan jangan pilih penyedia jasa serupa lainnya yang mungkin saja illegal, abal-abal, legalitas hukumnya tidak jelas, dan mungkin tidak bertanggung jawab terhadap pelanggannya, serta sering telantarkan pelanggan / konsumen.

Faktor Kelebihan Nahwa Travel dan Rental
Ada beberapa faktor kelebihan mengapa anda harus pilih Nahwa Travel & Rental bukan yang lain, diantaranya adalah:
(*) Adanya jaminan harga terbaik, terjangkau dan murah yang ditawarkan oleh Nahwa Travel, bila di banding dengan perusahaan jasa travel yang lain;
(*) Bahwa Nahwa Travel adalah perusahaan penyedia jasa travel dan jasa rental / sewa mobil yang terpercaya dengan legalitas hukum yang sah dan terlengkap;
(*) bahwa seluruh unit armada mobil yang digunakan adalah yang mobil terbaru dan bertahun tinggi, sehingga menjamin kondisi mobil yang fit, bersih, rapi, wangi dan berkelas yang siap untuk anda pilih;
(*) Perusaha menjamin bahwa setiap sopir yang ditugaskan oleh pihak nahwa travel & rental adalah sopir yang telah berpengalaman, sangat ramah dan profesional yang bisa mengciptakan suasana perjalanan anda terasa aman, menyenangkan dan lebih berkesan;
(*) adanya standarisasi yang ketat yang diterapkan oleh pihak Nahwa Travel & Rental dalam rangka menjamin kedatangan sopir dan keberangkatan yang tepat waktu, sehingga jaminan waktu berangkat selalu sesuai dengan jadwal yang telah anda tetapkan di saat melakukan pemesanan;
(*) Adanya garansi bahwa seluruh pelanggan  / konsumen akan mendapatkan pelayanan yang memuaskan tanpa pernah membedakan pelanggan;
(*) Petugas yang diberikan tanggung jawab sebagai customer service (CS) adalah semuanya orang-orang yang berpengalaman dan terlatih, serta tanggap dalam memberikan solusi terbaik atas masalah transportasi yang anda pilih maupun butuhkan dengan tawarkan harga yang bersahabat dan sesuai dengan budget para pelanggan tanpa mengurangi fasilitas maupun layanan yang akan diberikan;
(*) Customer service (CS) selalu aktif 24 jam non-stop yang bisa dihubungi melalui telepon, sms, BBM atau secara online pada website Nahwa Travel & Rental. Konsep pemesanan juga bisa dilakukan secara langsung ke agen nahwa atau pemesanan melalui telepon, sms, BBM, dan online semua akan diperlakukan sama dengan pemberian fasilitas yang sama kualitasnya, sesuai pesanan sebelumnya;
(*) Memberikan diskon atau potongan harga tertentu untuk orang dengan kriteria tertentu.

Reservasi dan Harga Tarif per Rute
Adanya keunggulan atau kelebihan dari berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh jasa angkutan Nahwa Travel & Rental diatas, bagi anda yang ingin melakukan perjalanan dalam rute lintas Malang Surabaya atau dari Surabaya mau ke daerah Malang dapat segera menghubungi Nahwa Travel di Nomor Telepon 0853 6919 9944, anda akan langsung di jemput dari tempat tinggal anda atau di tempat lain yang sebelumnya telah disepakati, lalu anda akan di  antarkan ke tempat tujuan sampai di depan pintu rumah, dan anda hanya perlu membayar tarifnya sebesar Rp. 90.000,- (sembilan puluh ribu rupiah) untuk keberangkatan dari Malang ke Surabaya dan sekitarnya. Sedangkan untuk keberangkatan dari Surabaya ke daerah Malang sekitarnya, anda akan dikenakan tarif  per-rutenya sebesar Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah) untuk satu kali keberangkatan.

“CATATAN PENTING” => untuk reservasi travel dengan rute Malang Surabaya akan berangkat mulai dari jam 03.00 pagi sampai dengan jam 17.00 sore setiap harinya, sedangkan untuk keberangkatan dari Surabaya ke arah Malang akan mulai berangkat pada jam 08.00 pagi sampai dengan jam 17.00 sore setiap harinya.

Khusus, bagi anda yang baru saja landing dengan pesawat atau baru tiba di bandara Juanda dapat langsung memesan unit armada mobil untuk Travel Juanda Malang ke pihak Nahwa Travel & Rental dengan menghubungi Nomor Telepon 0853 6919 9944. Biaya atau tarif yang ditetapkan adalah sebesar Rp. 70.000,- (tujuh puluh ribu rupiah), dimana nantinya anda akan segera di jemput dan diantarkan ke tempat tujuan sesuai dengan alamat tujuan anda, dan Nahwa juga dapat memberikan service tambahan yakni dengan mengabulkan permohonan anda seandainya di dalam perjalanan anda hendak bermaksud singgah pada suatu tempat, seperti menjenguk keluarga dan yang lainnya. Tentang waktu penjemputan akan dilakukan dengan mengikuti jam landing pesawat anda di bandara Juanda.

“CATATAN PENTING” => untuk hal pemesanan atau reservasi, calon penumpang mohon agar memberikan informasi yang sejelas-jelas dan selengkapnya, mulai dari identitas nama lengkap, maskapai penerbangan yang digunakan, dari mana pesawat anda take off, serta paling penting adalah nomor telepon / handphone yang aktif / yang di pakai agar bisa dihubungi kembali.

Selain rute untuk melayani travel dari bandara juanda ke malang, Nahwa Travel & Rental juga menyediakan travel dengan rute sebaliknya, yakni Travel Malang Juanda, yang ditujukan terutamanya bagi anda yang hendak akan berpergian ke luar kota. Nah, travel milik Nahwa akan menjemput langsung anda ke tempat tinggal atau di tempat yang telah disepakati sebelumnya dan kontak reservasi, dan langsung menuju bandara dengan disiplin tepat waktu. Khusus untuk anda yang memesan travel dari malang ke bandara juanda, pihak Nahwa Travel memberi garansi aman pada tiket pesawat penerbangan anda, tidak perlu takut ketinggalan pesawat atau tiket anda akan hangus karena terjadinya keterlambatan jadwal penerbangan, asalkan => para  penumpang harus bersedia mematuhi jadwal waktu keberangkatan atau penjemputan yang ditetapkan sebelumnya oleh pihak manajemen Nahwa Travel, karena jadwal yang ditetapkan tersebut telah diperhitungkan secara tepat dan telah disesuaikan dengan seluruh jam keberangkatan pesawat terbang yang akan anda tumpangi nantinya.

Sekali lagi, bila bicara tentang harga atau tarif yang ditetapkan, anda tidak perlu risau atau kuatir apalagi cemas, karena sebagaimana telah kami jelaskan diatas bahwa Nahwa Travel & Rental selalu memberikan harga tarif yang murah dan sangat terjangkau, serta tidak sampai mengkoyakan kantong anda. Misalnya, untuk keberangkatan dari Malang ke bandara Juanda, Nahwa Travel menetapkan tarif biaya mulai sebesar Rp. 80.000,- (delapan puluh ribu rupiah) sampai dengan Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah). Seandainya terjadi perbedaan harga adalah menyesuaikan diri atau tergantung jarak tempuh penjemputan anda, dengan kata lain bahwa tarif untuk tiap daerah penjemputan adalah berbeda-beda satu sama lainnya. Namun, Nahwa Travel menjamin bahwa besaran tarif yang ditetapkan tidak akan melebihi nilai Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah).

“CATATAN PENTING” => untuk informasi tentang keberangkatan, travel Malang Juanda berangkat tiap-tiap jam 03.00 pagi, jam 05.00 pagi, jam 07.00 pagi, jam 09.00 pagi, jam 11.00 pagi, jam 13.00 siang, jam 15.00 sore dan jam 17.00 sore setiap harinya.

Pilih Alamat Kontak Resmi Reservasi Pemesan di Nahwa Travel & Rental

Nah, tunggu apalagi, segera hubungi Nahwa Travel dan Rental untuk semua kepentingan travel dan rental / sewa mobil anda, karena Nahwa Travel adalah perusahaan penyedia jasa travel dan rental mobil terbaik di daerah malang. Disamping itu, adanya jaminan pelayanan terbaik dan berbiaya harga yang murah, memiliki berbagai macam unit armada mobil mulai dari yang tipe eksekutif seperti mobil toyota avanza, mobil toyota inova, mobil daihatsu xenia, serta tersedianya mobil tipe mewah kelas premium untuk pilihan transportasi anda seperti mobil toyota alphard, mobil toyota camry, mobil toyota fortuner untuk memberikan kepuasan dan prestise bagi anda pelanggan setia Nahwa Travel & Rental.

Nahwa travel juga menyediakan banyak pilihan layanan transportasi angkutan darat untuk anda, dimana anda bisa langsung pilih atau sesuaikan dengan kebutuhan anda, misalnya untuk jasa travel, carter drop dan rental mobil, khususnya untuk seluruh daerah-daerah di malang, dengan konsep travel daerah Malang Surabaya, travel Malang Juanda, travel wisata ke Batu, travel ke Perak dan masih banyak lagi daerah lainnya.

Selain itu, dalam rangka melayani carter dan drop untuk segala jurusan, termasuk untuk daerah luar malang, anda hanya perlu mengubungi dan reservasi ke pihak Nahwa Travel & Rental melalui nomor kontak telepon resmi yang ada pada halaman ini dan telah disebutkan diatas, atau anda juga bisa langsung mengakses tentang berbagai informasi rute, harga tarif, jam keberangkatan armada Nahwa Travel melalui website di www.nahwa .co .id.

Jadi apapun keperluan dan kebutuhan anda, maka hanya satu kata => ya Pilih Nahwa Untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang Surabaya Bukan yang Lain, pasti semuanya aman dan beres. Mau kebutuhan sewa mobil untuk acara keluarga, acara pernikahan, urusan bisnis / pekerjaan / profesi, survey dan penelitian ilmiah, sekolah, wisata, atau untuk sekedar berkunjung ke rumah saudara, atau buat mudik pulang ke kampung halaman saat lebaran, Natal dan Tahun Baru, mka pilih jasa travel dan rental mobil nahwa bukan yang lain, semua kebutuhan anda ada di Nahwa Travel dengan harga yang murah dan terjangkau untuk semua kalangan namun kualitas nya di jamin tidak murahan.

Info & Reservasi Resmi:
Alamat => Jalan Letjen Soetoyo 3/20 D Malang, Jawa Timur, Indonesia;
Call/SMS Center => 08222-114-777-4 (khusus bagi pelanggan pengguna kartu Telkomsel) dan 0856-555-00-862 (khusus bagi pelanggan pengguna kartu Indosat);
Website => www.nahwa.co.id.;
(*hati-hati jika ada pemesanan di luar nomor kontak diatas, atau ada pihak lain yang mengatasnamakan Nahwa, maka hal tersebut di luar tanggung jawab Nahwa Travel & Rental dan mohon diberitahukan kepada pihak manajemen agar dapat ditindaklanjuti ke pihak-pihak berwajib secara hukum).

Layanan Pengacara - Lawyer - Advokat Top di Malang Juanda Surabaya

Demikian artikel yang berjudul Travel Malang Juanda? Pilih Nahwa Travel, Bukan yang Lain, dimana nantinya tulisan ini akan diikutsertakan dalam kontes seo Nahwa Travel dan Rental 2017. Mudah-mudahan tulisan ini bermanfaat bagi para sahabat blog kantor hukum advokat silaen & associates online. Atas perhatian dan kunjungannya diucapkan terima kasih.

2 komentar:

  1. mantap review kontes seo nahwa travel yang bapak tulis, dan setelah saya cek ternyata masuk halaman satu google. selamat ya pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih, tapi kontes seo dari nahwa travel malang juanda ini masih berlangsung jadi wajar ada dinamika turun naik posisi di halaman google

      Hapus

No Link Aktif, Harap Maklum BOSS.....