Saturday, 27 February 2016

Second Income Jasa Pasang Iklan Banner

Second Income Jasa Pasang Iklan Banner ~ Terkadang gaji bulanan yang kita peroleh dari profesi pekerjaan yang kita lakukan tidak mencukupi untuk menutupi seluruh pengeluaran bulanan. Karena itu, banyak pekerja mencari uang tambahan dengan memanfaatkan seluruh kemampuannya misalnya saja dengan melakukan usaha bisnis jasa pasang iklan banner pada berbagai website/blog yang dimilikinya. Dengan kata lain, website dimaksud akan dimanfaatkan secara maksimal dengan cara menerima order pemasangan iklan dan atau banner produk barang, jasa tertentu dengan menerima upah seharga yang telah ditetapkan dan disepakati perbulannya oleh pihak pengorder. Tentu saja, hal pemasangan iklan atau banner ini telah menjadi salah satu peluang bisnis online yang dapat menjanjikan dan bisa memberikan pendapatan atau penghasilan uang tambahan (second income lawyer) bagi si pemilik website/situs.

Jasa Mendapatkan Second Income Bagi Advokat Dan Pengacara Atau Lawyer Kota Medan

Kami juga merasa tertantang untuk menggeluti usaha bisnis jasa pasang iklan atau banner di website, karena itu website Advokat & Pengacara Medan ini, juga nantinya akan kami persiapkan untuk menerima pesan pemasangan iklan atau banner produk barang dan atau jasa yang tidak melanggar ketentuan dan peraturan hukum perundang-undanagan yang berlaku di Indonesia.

Friday, 26 February 2016

Seo Top Law Firm Internet Marketing

Seo Top Law Firm Internet Marketing Di Google ~ Berbicara tentang pelayanan kantor jasa bantuan hukum era internet marketing dunia, maka sedikit banyaknya membutuhkan terobosan teknologi yang top dan terbaru agar website/blog law firm dapat bersaing mengungguli kompetitor lain. Tren untuk menggunakan website sebagai salah satu komponen melakukan ajang promosi (“iklan”) sudah tidak dapat dihindari, meskipun secara prinsipal bahwasanya para advokat (lawyer) dilarang keras untuk mengiklankan dirinya maupun kantor hukumnya (law firm).

Law Firm Seo Sem Top Internet Marketing Google Page One Rank 1 Indonesia

Nah, meskipun dilarang, para ahli dan pakar di bidang internet marketing tidak kehilangan akal untuk memanfaatkan mesin pencari google dengan menggunakan seo (search engine optimazation). Tidak hanya itu saja, para penggiat internet marketing dan juga para master search engine marketing (sem) berlomba-lomba untuk menemukan formula top yang akan digunakan untuk menempatkan website atau situs law firm ini bisa berada pada posisi halaman 1 dan ranking pertama di google. Dengan begitu, ketika ada para pengguna internet yang mencari informasi seputar masalah hukum tertentu dan konten artikelnya pernah ditulis atau dibahas pada website/blog yang bersangkutan, maka secara otomatis mesin pencari google akan merekomendasi atau menunjukan website yang bersangkutan tampil pada halaman 1. Dengan begitu, sedikit banyaknya web nama kantor hukum (law firm) yang telah ditunjukkan oleh google tersebut akan semakin diketahui oleh khalayak ramai, sehingga berpeluang besar untuk semakin terkenal, top ataupun ternama.

Thursday, 25 February 2016

Biaya Jasa Sewa Fee Advokat & Pengacara

Besaran tarif biaya jasa sewa (fee) advokat & pengacara, salah satu pertimbangan jadi tidaknya menggunakan jasa seorang lawyer (pengacara) adalah mengenai berapa tarif atau harga sewa pemberian jasa bantuan hukum yang ditetapkan oleh law firm (kantor hukum) yang bersangkutan. Hal ini wajar mengingat sangat berhubungan dengan kemampuan keuangan (finansial) yang dimiliki oleh seseorang ataupun badan hukum (perusahaan) untuk membayar tarif jasa sewa advokat & pengacara (fee lawyer) yang bersangkutan.

Harga Jasa Fee Lawyer - Advokat - Pengacara Litigasi Kota Medan Indonesia

Di London Inggris untuk perbulan Februari 2016, tarif biaya penggunaan jasa sewa (fee) seorang pengacara (lawyer) yang diberlakukan disana, sudah sampai pada harga 1.100 pound (Rp. 21.700.000,-) per jam. Angka ini meningkat tajam bila dibandingan dengan periode tahun 2015, yang mana jasa fee pengacara masih dikisaran harga 850 pound (Rp. 16.700.000,-) per jam, atau dengan kata lain terjadi peningkatan harga 150 pound untuk setiap jam-nya.

Ahli Dohot Pakar Seo Halaman Rank 1

Horas ma tu angka dongan ahli seo dohot pakar search engine optimazation naung parjolo hundul di halaman rank 1 google Indonesia. Molo tarimang-rimangi, tingkat pertumbuhan halak na menggunakan internet lam meningkat tajom. Ditambah muse, internet naung dimanfat on jolma laho mempromosikan (advertise iklan dohot banner) jasa, produk dan atau barang ni website manang situs toko online. Alani i, mancai godang penggiat ni dunia seo marlomba-lomba patuduhon kemampuanna asa boi hundul di halaman sada google. Adong muse rupani, angka dongan na berusaha asa mandapot gelar “harajaon seo” gabe didok ma nasida raja, ahli, pakar, master, konsultan, guru besar, pendekar manang dewa seo.


Ahli Seo Halaman Ranking 1 Google Medan Indonesia

Aha do hira-hira orientasi nasida gabe olo manjadi ahli dohot pakar seo? Mungkin sekedar asa dapot riwayat hidup (jujur ngolu) ate, selanjutna asa boi dipakke sebagai curiculum vitae (cv) laho melamar pekerjaan di kantor manang perusahaan internet online, contoh na perusahaan toko online.

Wednesday, 24 February 2016

Prospek Advokat Spesialis Hukum Properti

Tingginya segmentasi pasar bisnis properti di Indonesia, mengakibatkan keingintahuan seseorang untuk mempelajari hukum properti juga meningkat tajam. Lihat saja di kota-kota besar Indonesia (seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Bali, Semarang, Bandung, Batam, Pekan Baru, Makasar, Sulawesi, Kalimantan, dsb) banyak sekali diselenggarakan training atau pusat pelatihan untuk memperlajari seluk beluk hukum properti berikut dengan aspek dan penerapan hukum bisnis yang berkaitan dengan hal tersebut. Hal ini wajar mengingat tren bisnis properti akhir-akhir ini mulai digemari oleh para investor, karena sifat dari bisnis ini yang bisa bertahan dalam kurun waktu yang lama. Disamping keuntungan finansial yang didapatkan juga besar, disebabkan harga properti yang kian hari kian melambung tinggi.


N. HASUDUNGAN SILAEN, SH Spesialis Advokat & Pengacara Serta Konsultan Hukum Properti Dari Kota Medan

Secara luas, kategori properti adalah berupa taman, perumahan, rumah toko (ruko), villa, resort, tanah dan apartement. Karena itu pengetahuan hukum yang harus dipelajaripun boleh dikatakan cukup kompleks, baik sebelum adanya properti maupun setelah properti tersebut beralih kepemilikan. Demikian pula dengan rekan-rekan advokat (pengacara, lawyer dan atau konsultan hukum) yang akan secara khusus terjadi menjadi praktisi hukum di bidang properti ini juga harus memahami hukum properti secara paripurna.

Tuesday, 23 February 2016

Penafsiran Kasus Perdata Jadi Pidana Di Indonesia

Dalam praktek, terkadang bisa terjadi perbedaan penafsiran tentang kasus perdata jadi pidana atau sebaliknya. Pada hal, perbedaan kedua jenis hukum pidana dan hukum perdata itu, jelas sangat mencolok. Namun, pada kesempatan ini, tidak salah kiranya kembali kami menjelaskan dan mereview tentang rumusan perbedaan kedua hukum tersebut, dengan secara singkat dan padat.

Kasus Perdata Menjadi Perkara Pidana

Kasus (sengketa atau perkara) perdata adalah kasus-kasus yang timbul menyangkut pelanggaran terhadap hak-hak keperdataan (privat) atau pun hak kepemilikan seseorang ataupun perusahaan (badan hukum). Misalnya: Kasus utang piutang, jual beli, kepemilikan saham perusahaan, sengketa hukum bisnis, wanprestasi, dan lain sebagainya. Bahkan kasus perselisihan hubungan industrial (phi/perburuhan), kasus perceraian, waris, pengangkatan anak termasuk didalam kasus-kasus perdata yang lebih khusus (spesifik). Sedangkan kasus-kasus pidana adalah kasus-kasus yang menyangkut perbuatan tindak pidana yang dilakukan seorang yang masuk dalam rumusan kejahatan dan atau pelanggaran tertentu. Contohnya: Kasus penganiayaan, pembunuhan, penipuan, penggelapan, penghinaan, dan lain sebagainya.

Cara Menetapkan Biaya Tarif Jasa Lawyer

Teknik, metode atau cara menetapkan berapa besar biaya jasa advokat (lawyer, pengacara praktek, konsultan hukum, attorney at law, barrister, counsellor at law, solicitor) dalam menangani 1 (satu) perkara, sengketa atau kasus adalah berbeda satu sama yang lain. Atau dengan kata lain, sampai sekarang tidak ada keseragaman atau yang menjadi patokan untuk bisa dijadikan referensi tentang besarnya tarif jasa menggunakan seorang advokat atau pengacara. Tapi sebagai rujukannya, penetapan besarnya biaya jasa telah ditentukan di dalam Pasal 21 ayat (2) UU No. 18 Tahun 2003 tentang Advokat (“UU Advokat”), dimana dalam pasal tersebut dijelaskan bahwa dalam hal menetapkan biaya jasa adalah ditetapkan secara wajar berdasarkan persetujuan kedua belah pihak, yaitu antara advokat (pengacara) dengan klien. Sedangkan yang dimaksud dengan kata “secara wajar” adalah tetap memperhatikan dan atau mempertimbangkan segala risiko, waktu, kemampuan, dan kepentingan klien itu sendiri.

Lawyer, Advokat, Pengacara, Barrister Master Top Ranking 1 Dunia Pengadilan Indonesia

Lebih lanjut, mengenai besaran jasa atau biaya untuk memakai jasa seorang advokat (pengacara), kemudian dapat kita lihat di dalam Pasal 4 huruf e Kode Etik Advokat Indonesia (KEAI) yang menyatakan: bahwa advokat (pengacara) tidak dibenarkan untuk membebani kliennya dengan biaya-biaya yang tidak dianggap perlu. Nah, dari kedua pasal yang kami kemukakan diatas, jelas, nyata dan terang bahwa tidak ada standar mengenai pengaturan tentang biaya jasa menggunakan seorang advokat (pengacara), baik yang diatur atau diamanatkan dalam UU Advokat maupun Kode Etik Advokat Indonesia (KEAI). Dengan kata lain, bahwa besar biaya jasa advokat (pengacara) ditentukan oleh kesepakatan antara advokat (pengacara) dengan pengguna jasa (“klien”). Pokoknya adalah tidak ada satu standar penentuan lawyer fee di kalangan advokat (pengacara). Besar kecilnya biaya jasa yang diperoleh atau yang akan diterima sangat tergantung kepada kesepakatan kedua belah pihak.

Monday, 22 February 2016

Cara Jadi Pengacara Hebat Dan Sukses

Cara Jadi Advokat/Pengacara Hebat Dan Sukses ~ Tingginya minat para sarjana hukum (SH) untuk jadi Advokat (Pengacara) dan juga menjadi Konsultan Hukum, mengakibatkan usaha untuk menjadi seorang praktisi hukum yang tangguh, hebat, sukses, jawara, top, tersohor, kondang, terkaya, terpopuler, ternama atau sebutan lainnya adalah skala prioritas yang mewarnai kriprah di dunia layanan jasa pemberian bantuan hukum ini. Pada prinsipnya, profesi Advokat (Pengacara) atau Konsultan Hukum adalah merupakan salah satu unsur dalam strata kehidupan masyarakat modern, tidak beda dengan profesi di bidang layanan jasa lainnya, misalnya guru, dokter, atau pebisnis. Tapi sebenarnya, kehebatan profesi Advokat (Pengacara) atau Konsultan Hukum hanya dimiliki oleh kalangan (kantor hukum/law firm) tertentu saja, yang kalau dikira-kira kisarannya tidak melebih dari 8% dari jumlah Advokat (Pengacara) atau Konsultan Hukum yang ada di Indonesia, sisanya 75% adalah Advokat (Pengacara) atau Konsultan Hukum yang memiliki karir biasa-biasa saja, dan sisanya adalah dikategorikan sebagai Advokat (Pengacara) atau Konsultan Hukum di bawah rata-rata. Miris memang, tapi itulah fakta yang harus diterima, karena semerbaknya tidak seharum penampilannya yang selalu rapi, berjas dan mengenakan dasi dileher.


Fakta yang bisa dijadikan untuk memperkuat analisis diatas, adalah ketika terjadi pada penyelesaian sengketa pilkada di Mahkamah Konstitusi baru-baru ini, yang mana sebagai “Raja Perkara atau Raja Kasus” adalah dari kantor hukum (law firm) yang itu-itu saja dari tahun ke tahun, dan bahkan ada satu law firm yang kebanjiran kasus lebih dari 10 perkara/sengketa yang ditanganinya, coba bayangkan berapa honor advokat atau pengacara yang diterimanya. Tak perlu kita iri, karena untuk mencapai dan masuk dalam jajaran 8% itu membutuhkan banyak faktor, salah satunya adalah pengalaman dalam menangani berbagai kasus.

Arti Dan Pengertian Serta Penerapan Hukum Bisnis Indonesia

Sebelum memulai suatu bisnis, penting kiranya untuk tahu arti, definisi, makna atau pengertian hukum bisnis, serta bagaimana penerapannya dalam sistem hukum yang berlaku di Indonesia, khususnya dalam sistem perdagangan dan ekonomi di Kota Medan, Sumatera Utara. Karena dengan mengetahui hukum bisnis dimaksud, para pelaku usaha dalam melakukan kegiatan bisnisnya tidak melanggar hukum atau peraturan, dan pada akhirnya akan aman, nyaman dalam melakukan aktifitas bisnis setiap harinya, khususnya dalam rangka memperoleh keuntungan yang maksimum.

Arti, Makna, Definisi, Pengertian Hukum Bisnis Dan Penerapannya Dalam Praktik Hukum Ekonomi Indonesia

Namun sebelum lebih jauh kita membahas tentang hukum bisnis, alangkah baiknya kita ketahui terlebih dahulu tentang istilah kata bisnis itu sendiri, di mana istilah bisnis berasal dari bahasa Inggris bussiness yang mana artinya ialah sebuah usaha. Ada beberapa pendapat para ahli atau pakar tentang pengertian bisnis, dimana pendapat tersebut adalah sebagai berikut:

Hukum Perdata Islam Syariah Indonesia

Bagi seorang advokat/pengacara, memahami Hukum Perdata Islam (Syariah) yang berlaku di Indonesia, apalagi dalam tataran pelaksanaannya di tengah-tengah masyarakat adalah sangat penting. Lihat saja penerapan hukum perdata islam (syariah) dalam kegiatan bisnis di Indonesia telah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Sebagai contoh: bank-bank konvensional yang selama ini menerapkan hukum perdata Nasional Indonesia dan hukum dagang, hukum perusahaan, telah berlomba-lomba membuka bank berbentuk syariah, belum lagi usaha kecil menengah yang juga mempergunakan dan menerapkan ketentuan hukum perdata islam dalam pelaksanaan usaha bisnisnya.

Arti dan Pengertian serta Penerapan Hukum Perdata Islam (Syariah) dalam Praktek Hukum di Indonesia

Berkaitan dengan hal tersebut, kami dari kantor hukum Advokat Silaen & Associates akan membagikan tentang eksistensi Hukum Perdata Islam dalam struktur pelaksanaan hukum di Indonesia.

Sunday, 21 February 2016

Contoh Surat Sewa Menyewa (Kontrak) Rumah

Kali ini, kita membahas tentang isi surat perjanjian sewa menyewa (kontrak) rumah, dimana sebelum kami telah mengulas contoh surat perjanjian kerja harian lepas yang sedikit lebih lengkap dan sesuai dengan realitas yang terjadi di tengah-tengah masyarakat. Pada pembuatan isi surat perjanjian sewa menyewa ini, adalah merupakan salah satu pelaksanaan dari ketentuan yang termaktub dalam hukum perdata (privat). Isi surat perjanjian ini, sengaja dibuat kami buat dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan akan informasi tentang contoh surat perjanjian sewa menyewa (kontrak) atas sebuah (1 unit) rumah tinggal yang sering dilakukan oleh masyarakat.

Contoh Lengkap Isi Surat Perjanjian Sewa Menyewa (Kontrak) Atas 1 Unit Rumah Tinggal

Alasan kami dari Kantor Advokat & Pengacara N. HASUDUNGAN SILAEN, SH & ASSOCIATES, memilih dan membuat surat perjanjian ini adalah disebabkan setiap saat pasti ada terjadi hubungan keperdataan tentang sewa menyewa, sehingga kebutuhan akan contoh surat perjanjian sewa kontrak rumah tinggal yang dibuat secara lengkap dan detail wajib untuk diketahui.

Pengacara & Konsultan Hukum Online Terkenal Medan

Siapa pengacara & konsultan hukum online yang tidak ingin sukses, atau jadi top, terkenal, ternama, terbesar, kondang, terhebat, termahal, terkaya, dsb di Kota Medan maupun di Indoesia? Mungkin tidak ada ya, pasti semua ingin sukses, karena setiap profesi atau pekerjaan yang ditekuni pasti mempunyai obsesi atau cita-cita tinggi, sebagaimana telah kami uraikan diatas. Tapi persoalannya bagaimana cara, strategi atau taktik untuk mencapainya, sehingga bisa terkenal selaku pengacara & konsultan hukum, khususnya dalam dunia internet online yang pada akhirnya nanti bisa menghasilkan uang sebanyak-banyaknya untuk memenuhi kebutuhan anda maupun keluarga sehari-hari.

Pengacara-Advokat-Konsultan Hukum Online Top & Sukses di Kota Medan

Mungkin bisa saja seorang advokat, pengacara & konsultan hukum sudah meraih sukses dalam karirnya di pengadilan (dunia nyata), namun bagaimana dengan dunia maya (online), apa bisa sama suksesnya? Belum tentukan? Inilah selanjutnya yang akan kita bahas, bagaimana caranya seorang advokat, pengacara & konsultan hukum bisa sukses di dunia maya (internet online). Bila mengenai arti dan pengertian dari advokat, pengacara & konsultan hukum silahkan anda membaca konten tulisan kami tentang arti dan pengertian advokat, pengacara & konsultan hukum (langsung klik untuk membacanya).