Wednesday, 27 April 2016

Blog Advokat Dan Pengacara Online Di Indonesia

Di era digitalisasi yang serta online, trend blog kantor hukum para advokat, pengacara (lawyer) atau konsultan hukum untuk terus terhubung dengan media internet sudah tidak bisa ditawar-tawar lagi. Hal ini disebabkan, para punggawa-punggawa hukum yang berada di kota-kota besar di Indonesia (seperti Jabodetabek, Medan, Surabaya, Makasar, Bali, Bandung, Semarang, Pekan Baru Riau, Palembang, Aceh, Jambi, Batam, Kalimantan, Sulawesi, dan lain sebagainya) telah menyadari bahwa website kantor hukum, baik yang berbentuk badan hukum perdata seperti firma maupun yang bersifat individual, telah dijadikan sebagai salah satu strategi promosi dan iklan efektif untuk seumur hidup yang “on fire” selama 24 jam nonstop. Artinya, kapan saja dan dimana saja tanpa adanya batasan ruang dan waktu, orang dapat mengakses ataupun melihat blog kantor hukum dimaksud.


Blog Advokat Dan Pengacara Atau Konsultan Hukum Online Tenar di Kota Medan - Sumut

Namun, kelangsungan hidup sebuah website ataupun blog di dunia maya harus tetap dipikirkan agar nantinya dapat bersaing dengan web-web lainnya. Ingat di dunia digitalisasi yang mengandalkan jaringan internet, untuk bisa terus eksis tersambung secara online dengan ribuan atau bahkan jutaan audien adalah dengan cara mengurus website tersebut secara profesional, bonafit dan penuh dengan kesabaran. Bagaimana orang mau mengetahui tentang keberadaan website kantor hukum kita, sementara untuk mengurusnya saja kita tidak serius dan seakan-akan acuh tak acuh.

Monday, 25 April 2016

Kantor Advokat Dan Pengacara Serta Konsultan Hukum Medan

Kantor Advokat atau Pengacara dan Konsultan Hukum “Advokat Silaen Associates” adalah merupakan salah satu bentuk badan usaha non struktural yang didirikan atau di bentuk oleh perseorangan dengan melibatkan beberapa orang yang berprofesi sebagai advokat yang telah berpengalaman dalam bidang hukum tertentu (spesialisasi) yang berdomisili di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) – Indonesia dan juga merupakan advokat anggota Peradi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Medan.


Daftar Terbaru Kantor Advokat Dan Pengacara N. Hasudungan Silaen, SH Serta Konsultan Hukum di Kota Medan - Sumut - Indonesia

Kantor Advokat atau Pengacara dan Konsultan Hukum “Advokat Silaen Associates”, dimotori oleh Advokat N. Hasudungan Silaen, SH yang telah menjalankan profesi jasa bantuan hukum sejak tahun 1998 sebagai pengacara praktek dengan izin lisensi menjalankan praktek sebagai pengacara dari Pengadilan Tinggi Medan.