Friday, 1 July 2016

Tip Manajemen Keuangan Advokat Pekerja Freelancer

Dinamika dan suka duka masalah keuangan bila menjadi Advokat Freelancer yang bekerja pada satu atau beberapa firma hukum atau kantor pengacara tentu harus di manajemen secara arif dan bijaksana oleh advokat yang bersangkutan. Mengapa? Hal ini disebabkan menjadi advokat freelance atau advokat pekerja lepas tidak memiliki penghasilan yang menetap, sehingga mau tidak mau harus pintar atau pandai mengatur keuangan kalau ingin kebutuhan hidup tercukupi layaknya seperti orang yang memiliki pekerjaan yang tetap.

Tip Dan Cara Ampuh Manajemen Keuangan Advocate Dan Pengacara Pekerja Freelance Law Office Indonesia

Pentingnya memanajemen keuangan atau penghasilan bagi advokat yang bekerja sebagai pekerjaan paruh waktu pada sebuah kantor pengacara ataupun para pekerja di bidang hukum lainnya (dalam hal ini seperti konsultan hukum dan legal officer) disebabkan penghasilan yang diperoleh tidak menentu sehingga sangat beresiko tinggi atas pemenuhan kebutuhan sehari-hari, apalagi yang sudah berkeluarga.

Polemik Lembaga Sertifikasi Profesi Pengacara Indonesia

Pasca terbitnya Surat Keputusan Ketua Badan Nasional Sertifikasi Profesi Nomor KEP.0562/BNSP/V/2016 tentang Lisensi Kepada Lembaga Sertifikasi Profesi Pengacara Indonesia (disingkat LSPPI) tertanggal 24 Mei 2016, telah menimbulkan polemik dan kontroversial di kalangan para pengemban tugas profesi advokat di Indonesia.

Peradi Organisasi Advokat Indonesia Lembaga Pemegang Sertifikasi Advokat - Pengacara Indonesia

Kita lihat saja, pembincangan mengenai Lembaga Sertifikasi Profesi Pengacara Indonesia telah mulai ramai dan hangat, serta telah menjadi salah satu trending topik yang riuh dibahas di media massa cetak dan elektronik, serta di jejaring media sosial, seperti facebook dan twitter Indonesia.

Thursday, 30 June 2016

Jasa Konsultan Properti Profesional Online

Kehadiran sebuah perusahaan bergerak dibidang jasa konsultan properti profesional yang turut melayani konsultasi property baik online maupun offline, tentu saja sangat ditunggu-tunggu masyarakat, dimana hal ini juga merupakan sebuah tantangan dinamis ditengah-tengah persaingan ketat perusahaan-perusahaan yang fokus dalam bidang pekerjaan “property development” di Indonesia.

Jasa Advokat dan Konsultan Hukum Terbaik Dan Terkenal Untuk Perusahaan Kantor Properti di Kota Medan - Indonesia

Tidak tanggung-tanggung, banyak perusahaan yang didirikan tersebut berkomitmen untuk memberikan pelayanan (service) mewah, berkelas, terbaik dan juga mencari jalan solusi yang optimal bagi kesuksesan perusahaan klien dalam pengembangan kualitas dan kuantitas propertinya.

Sejarah Dan Asal Usul Poker Dunia

Salah satu cara hilangkan stres bisa dilakukan dengan main poker online di internet, tidak terkecuali disela-sela rutinitas profesi pekerjaan kami selaku Advokat (Lawyer, Pengacara atau Konsultan Hukum) dalam menangani perkara dan juga melayani jasa konsultasi hukum mungkin pernah memainkan game kartu jenis “Poker”, baik secara offline maupun poker online yang disediakan oleh di jejaring media sosial milik facebook & corp.

Sejarah Kelahiran Permainan Kartu Jenis Poker Di Dunia Online

Banyak orang mengakui, bahwa bermain poker online di facebook, memang sangat ngetop dan sepertinya telah menjadi tren, terkadang tanpa kita sadari telah banyak mendapat ajakan dari para kolega rekan, sahabat, partners, mitra bisnis dan juga klien untuk bersama-sama memainkan poker ini secara online di facebook. Dan kami yakin, para rekan atau sahabat para advokat yang memiliki akun di facebook pasti pernah berinteraksi dan atau paling sedikit mencoba memainkan poker online tersebut, ketika kesibukan pekerjaan pembelaan litigasi ataupun non litigasi sedikit mengendur. Tidak hanya itu saja, akhir-akhir ini kecenderungan bermain kartu poker secara online juga sedikit banyak telah membentuk komunitas yang baru, yaitu para mania poker online. Namun, tahukah anda sebenarnya permainan poker itu berasal dari mana dan juga mengapa permainan poker bisa begitu dikenal luas oleh masyarakat, terlebih-lebih di dunia maya (internet)?. Nah, penjelasannya akan kami rangkai uraian tentang asal usul dan sejarah kelahiran poker di dunia ini.

Monday, 27 June 2016

Perbedaan Rumah Susun, Apartemen Dan Kondominium

Rumah susun, apartemen, dan kondominium merupakan hunian beda tempat tinggal yang sangat populer dibangun di area perkotaan. Hal ini terjadi semakin sempitnya lahan area perkotaan di Indonesia, mengakibatkan perusahaan properti menjajaki sayap usahanya berinvestasi pada hunian vertikal daripada membangun properti untuk rumah tradisional. Tentu saja hal ini semakin menambah alternatif bagi masyarakat untuk menentukan jenis hunian mana yang kira-kira cocok dengan kondisi keuangan mereka.

Pengacara Top Medan Bidang Rumah Susun, Apartemen Dan Kondominium di Indonesia
Secara faktual jenis hunian vertikal yang dikenal dan populer ditengah-tengah masyarakat properti Indonesia, khususnya di Kota Medan yang bisa dijadikan sebagai pilihan untuk tempat tinggal, yaitu: rumah susun, apartemen dan kondominium memiliki perbedaan.

Antara Politik Uang, DP4 dan DPT

Pasca direvisinya UU No. 8 Tahun 2015 tentang Pilkada, aturan mencegah terjadinya “Politik Uang” pada penyelenggaraan pemilihan kepala daerah gubernur, bupati, walikota dan para wakilnya dinilai masih “banci” dan setengah hati. Hal ini disebabkan Undang-Undang Nomor 8/2015 mencantumkan yang dimaksud dengan “politik uang tidak termasuk pemberian uang makan, minum, transpor, dan hadiah bagi peserta pemilu”.

Advokat dan Pengacara Terbaik Untuk Spesialisasi Pilkada Maupun Pemilu di Indonesia

Tentu saja adanya pengecualian tentang definisi politik uang diatas, menurut kami sedikit banyaknya akan mencederai hakikat pelaksanaan kegiatan kampanye sebagai salah satu sarana dan prasarana medium pendidikan hak politik rakyat untuk menyampaikan segala sesuatu yang berkaitan dengan visi dan misi dari para bakal calon (balon) yang ikut sebagai peserta pilkada.

Obat Herbal Solusi Kesehatan Keluarga?

Jenis obat-obatan modern mengalami perkembangan seiring pesatnya teknologi medical, rumah sakit dan klinik pengobatan. Tidak hanya obat-obatan modern (obat berbahan kimia) saja yang pertumbuhannya sangat pesat, melainkan juga obat-obatan tradisionil (obat berbahan alam) yang dikelolah dengan menggunakan sentuhan di dalam balutan teknologi canggih juga mengalami hal yang sama.

Advokat dan Pengacara Top Indonesia Spesialis Kesehatan dan Obat-Obatan Rumah Sakit dan Klinik

Salah satu obat-obatan berbahan alam yang kami maksud adalah “obat herbal” yang mana merupakan salah satu media alternatif yang telah dimanfaatkan atau digunakan untuk solusi mengobati berbagai jenis penyakit, baik stadium rendah maupun yang berstadium tinggi (kronis). Karena keampuhan dari obat-obat jenis herbal dalam menyembuhkan penyakit tersebutlah yang menjadikan obat herbal menjadi salah satu obat top dan favorit yang paling dipilih dan digemari oleh banyak orang (pasien).