Wednesday, 12 October 2016

Contoh Surat Perjanjian Rujuk Versi Terbaik

Pasca terjadinya talak oleh suami atau gugat cerai oleh isteri, harapan rujuk bisa saja terjadi. Tentu dengan adanya keinginan rujuk ini, haruslah ditanggapi lebih baik lagi dalam rangka membina atau memperbaiki keretakkan kehidupan rumah tangga kedepannya, sekaligus langkah introspeksi diri yang terbaik untuk berjanji kepada Tuhan, diri sendiri dan juga kepada isteri agar bersedia kembali melanjutkan hubungan harmonis sebagai pasangan suami istri.

Contoh Terlengkap Dan Format Surat Perjanjian Rujuk Pasca Talak Atau Cerai

Dalam hal melakukan rujuk ini, terkadang sangat dibutuhkan komitmen serius dari masing-masing pasangan (suami – isteri) yang dituangkan dalam sebuah surat perjanjian rujuk secara tertulis dengan contoh format atau draft terlengkap sesuai dengan berbagai persyaratan-persyaratan hukum yang baku dan lazim dibuat dalam 1 (satu) surat perjanjian rujuk, sehingga benar-benar merupakan sebuah surat perjanjian rujuk terbaik bagi pasangan suami istri selaku pihak-pihak yang membuat perjanjian.

Perang Kampanye Politik Di Media Sosial Facebook & Twitter

Media sosial facebook & twitter telah sangat familiar dimanfaatkan sebagai sarana kampanye politik jelang dilaksanakannya pilkada/pemilu. Kondisi ini mengakibatkan media sosial (medsos) selalu riuh diisi dengan kampanye-kampanye politik, baik yang disampaikan langsung oleh kandidat/calon yang bersangkutan, partai politik (parpol), tim sukses (timses) maupun yang dilakukan dari orang-orang yang menamakan dirinya sebagai para simpatisan atau relawan fanatik si calon.

Strategi Kampanye Politik Via Media Sosial Facebook Dan Twitter di Pilkada - Pemilu Indonesia

Tak pelak lagi, media sosial (medsos) facebook dan twitter disinyalir sebagai salah satu tempat terjadinya “medan perang” pertarungan antarpendukung, simpatisan, relawan, tim sukses, maupun antar sesama kandidat ataupun pasangan calon (paslon) yang ikut dalam ajang pesta demokrasi pilkada/pemilu. Bahkan perang antar sesama pendukung di media sosial facebook & twitter bisa terjadi jauh hari sebelum adanya jadwal resmi yang ditetapkan oleh penyelenggara pilkada/pemilu (KPU) untuk melaksanakan kegiatan kampanye.

Pengacara Top Dan Terkenal Pilihan Google

Terbukanya kesempatan yang diberikan google menjadi pengacara top dan advokat terkenal dari berbagai kota-kota besar yang ada di Indonesia maupun di dunia. Namun persoalannya adalah bagaimana cara mengukir nama kita sebagai salah satu pengacara kondang Indonesia, advokat terkenal dunia internasional dan/atau mencatatkan namanya menjadi salah seorang lawyer top terkemuka sejagad raya? Tentu hal ini tidaklah mudah dan sangat membutuhkan berbagai strategi top disamping kemampuan sumber daya manusia (SDM) dari pengacara yang bersangkutan.

Pengacara - Advokat - Penasihat Hukum - Lawyer Top Dan Terbaik Di Halaman Hukum Indonesia

Memang harus diakui bahwasanya tingkat kesulitan untuk mengatasi berbagai persoalan atau permasalahan hukum yang ada semakin rumit dan sangat membutuhkan solusi cerdas dari setiap orang yang mengemban tugas profesi sebagai pengacara/advokat/lawyer. Solusi cerdas yang dimaksud tentu saja tidak hanya bersifat penyelesaian di depan persidangan pengadilan (penyelesaian litigation) semata, melainkan juga kemampuan menyelesaikan masalah diluar pengadilan (bersifat non-litigation).

Sunday, 9 October 2016

Bersih Karena Ahok Versus Bersih Karena Foke

Topik sungai/kali/empang apakah bersih karena ahok atau bersih karena foke telah menjadi perbincangan yang cukup hangat di Indonesia, baik di media cetak nasional, media elektronik maupun di media sosial (medsos) seperti facebook dan twitter.

Kok bisa, topik sungai/empang/kali apakah bersih karena dilakukan ahok atau bersih karena dilakukan poke menghangat dan menjadi trending topik? Apakah telah terjadi persaingan antara ahok versus foke mengenai “sungai DKI Jakarta bersih” atau “kali Jakarta bersih”? Memanasnya hal ini disebabkan, saat ini sedang berlangsung suksesi pilkada gubernur DKI Jakarta/wakil gubernur DKI Jakarta masa bhakti 2017 s/d 2022. Disamping itu topik kata sungai/kali apakah bersih karena ahok atau bersih karena foke menjadi salah satu dianggap sebagai fenomena yang unik, dimana ketika banyak para pengguna internet ataupun para netizen yang mengketik kata kunci (keyword) “sungai bersih karena foke” di mesin pencarian google, diperoleh hasil penelusuran secara otomatis langsung diperbaiki atau disugesti oleh mesin pencari google dengan kata-kata “did you mean” => “sungai bersih karena ahok”, sehingga hal ini dimaknai oleh banyak masyarakat sebagai sesuatu hal yang sangat fenomenal dan dijadikan sebagai salah satu cara untuk menyerang lawan-lawan politiknya. Atau dengan kata lain, kami menyebutnya dengan salah satu langkah “strategi marketing kampanye politik online pilkada DKI Jakarta 2017” agar memenangkan persaingan dalam dunia cyber marketing.

Sungai - Kali DKI Jakarta Bisa Bersih Karena Ahok Atau Foke Pada Halaman Pertama Google

Tidak sampai disitu saja, adanya perbaikan otomatis yang dilakukan oleh mesin pencari google menyangkut seluruh kata-kata kunci (keyword) atau frasa => “bersih karena foke” dirubah seluruhnya menjadi “bersih karena ahok”. Tidak percaya? Secara iseng-iseng penulis mencoba mengketikan kata atau frasa di mesin pencari google => “sungai sumut bersih karena foke” disugesti menjadi did you mean => “sungai sumut bersih karena ahok”, silahkan dicoba bila masih tidak percaya.

Kampanye Politik Online Di Marketing Pilkada DKI Jakarta 2017

Pemanfaatan optimalisasi media digital online untuk memarketingkan event kampanye Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 mulai panas dan gencar dilakukan. Hal mana kampanye online dimaksud terlihat jelas dan nyata pada banyaknya penggunaan identitas (id) akun-akun di media sosial seperti twitter, instagram, whatsapp dan juga facebook yang dilakukan secara interaktif terbuka maupun tertutup. Dengan kata lain kampanye online ini telah dimaknai sebagai salah satu kebutuhan utama yang sangat diperlukan untuk memperkenalkan nama calon si kepala daerah melalui event sosialisasi maupun kampanye resmi dari penyelenggara pemilu/pilkada (KPU) yang wajib dilakukan oleh para pasangan calon/paslon/kandidat gubernur dan ataupun wakilnya.

Strategi & Teknik Kampanye Politik Online Pada Marketing Pelaksanaan Pilkada Gubernur DKI Jakarta 2017

Memang, kalau diperhatikan kalender jadwal pelaksanaan Pilgub DKI Jakarta tahun 2017 sudah semakin dekat, dimana event pilkada/pemilukada dimaksud diselenggarakan tepat pada tanggal 15 Februari 2017 yang akan datang. Meskipun masih beberapa bulan lagi, tapi riak-riak atau semarak untuk mencari pola ideal dan juga jitu untuk melaksanakan aplikasi pola sosialisasi dan atau kampanye politik online dengan target agar bisa menang pada suksesi pemilihan kepala daerah di ajang pesta demokrasi pemilu dan/atau pilkada sudah mulai terasa hangat dan sangat penuh dengan trik dan intrik.