Monday, 7 November 2016

Manfaat Berinternet Bagi Ibu Rumah Tangga

Aktivitas berinternet telah jadi bagian yang tidak dipisahkan bagi masyarakat smart, tidak terkecuali bagi para wanita yang menyandang status sebagai ibu rumah tangga. Tentu adanya aktivitas internet yang dimaksudkan dalam tulisan ini adalah kegiatan menjalin silahturahmi, mengisi waktu luang dan dapat menghasilkan uang tambahan dalam kegiatan bisnis di internet.

Alasan Pentingnya Internet Bagi Ibu Rumah Tangga
Terjadinya perkembangan jaringan teknologi komunikasi yang kian hari kian super canggih dan diikuti dengan adanya petunjuk pemakaian sangat mudah bagi mereka telah memiliki handphone, smartphone ataupun tablet. Dengan alat inilah para ibu-ibu memulai petualangan mereka berinteraksi di dunia maya.

Manfaat dan Kegunaan Internet Online Bagi Ibu Rumah Tangga

Mereka juga sangat membutuhkan jaringan internet ini demi membantu aktivitas sehari-hari dan mereka juga butuh media untuk berkomunikasi dengan rekan sesama ibu rumah tangga diseluruh belahan dunia. Hal ini disebabkan, kehadiran internet telah dimaknai sebagai salah satu gudang data dan solusi untuk menemukan jawaban atas berbagai kebutuhan informasi masa kini.

Sunday, 6 November 2016

Mengoptimalkan Keyword Pilkada Bupati Tapteng

Pilkada atau pemilu bupati di kabupaten tapanuli tengah (pilbup kab tapteng) tahun 2017 yang merupakan pesta demokrasi seluruh rakyat/masyarakat lima tahunan di 20 kecamatan yang ada di tapteng dalam rangka untuk memilih kepala daerah yang sesuai dengan aspirasi rakyat.

Keyword Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tapteng 2017

Bagi sebahagian masyarakat yang bergelut dalam bisnis kreatif, adanya momentum pilkada ini, dapat dimaknai sebagai satu peluang bisnis online yang dapat memberikan keuntungan finansial. Bisnis kreatif yang kami maksudkan adalah dalam bidang spesialis SEO (Search Engine Optimization) digital marketing agar tampil dihalaman utama google dengan mengoptimalkan keyword tokoh atau nama pasangan calon bupati tapteng 2017. Mengapa? Hal ini berkaitan dengan adanya pelaksanaan kampanye politik untuk menyampaikan segala pesan-pesan politik ke publik dari para kandidat dan atau bakal calon (balon) maupun pasangan calon (paslon) kepala daerah yang berniat ikut dalam pilkada/pemilu. Pesan-pesan dimaksud adalah mengenai segala sesuatu yang menjadi ide atau buah pikirannya untuk membangun dan memajukan daerah pemilihannya apabila di pilkada nanti terpilih menjadi kepala daerah. Nah, pesan-pesan yang yang dibungkus dalam “visi dan misi calon kepala daerah” yang merupakan pangsa bisnis kreatif, yakni dengan menawarkan atau mempromosikan agar seluruh pesan politik dalam kegiatan tahapan kampanye tersebut dapat sampai ke publik (masyarakat pemilih) khususnya dengan menggunakan media online/daring di posisi halaman pertama mesin pencarian google.