Friday, 25 November 2016

Situs Pengacara Perceraian Di Indonesia

Di Indonesia, semakin marak beroperasi web pengacara perceraian atau talak yang menawarkan pemberian jasa pengacara untuk menangani kasus atau perkara perceraian dan/atau talak, bantuan hukum konsultasi perceraian, dan bahkan ada beberapa situs atau web pengacara perceraian yang secara terbuka menetapkan biaya tarif atau honor jasa perceraian yang akan diberikannya.

Kondisi diatas tentu tidak luput dari persaingan sesama pengacara atau lawyer yang tidak saja terjadi di lapangan maupun di dunia maya (online). Keadaan ini tidak terlepas dari keberadaan situs atau web pengacara perceraian itu sendiri, dimana secara terbuka pula kehadiran situs atau web pengacara perceraian di Indonesia sudah kian ramai, sehingga mau tidak mau para pengacara perceraian yang memiliki website harus bekerja kerja memenangkan persaingan pengacara perceraian di dunia online.

Pengacara Perceraian Medan dan Advokat Permohonan Talak Indonesia

Tentu bila ingin memenangkan persaingan di dunia online, para pengacara yang eksis di dunia online diwajibkan untuk mempelajari ilmu tentang search engine optimization agar situs atau web pengacara perceraian online miliknya bisa memenangi persaingan di mesin pencari seperti yahoo, google, yandex, msn, baidu, bing, dlsb. Dengan memanangi persaingan di mesin pencari ini, maka nama sang pengacara dan atau kantor advokat / kantor hukumnya ataupun lawyer Indonesia akan semakin populer karena selalu tampil di halaman pertama mesin pencari. Korelasi selalu tampil di halaman 1 ini akan mendatangkan trafik pengunjung tinggi atau dengan kata lain dengan memanfaatkan seo tersebut maka grafik pengunjung akan melejit dengan cepat. Oleh karena itulah, para pemilik situs atau web pengacara perceraian atau lawyer talak akan memanfaatkan sebaik mungkin seo untuk mewujudkan situs atau web pengacara perceraiannya semakin populer atau top secara online.

Wednesday, 23 November 2016

Upah Minimum Provinsi (UMP) 2017 Naik

Ada kabar gembira dalam dunia kerja Indonesia, dimana gaji atau upah menjadi salah satu bagian yang sangat vital demi kelangsungan hidup buruh atau tenaga kerja maupun perusahaan tempat bekerja.

Dipenghujung tahun 2016 ini, tepatnya tanggal 11 November 2016 pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan (KEMNAKER) telah mengeluarkan kebijakan terhadap masalah kenaikan upah minimum provinsi (UMP) tahun 2017 bagi 34 provinsi di Indonesia.

Kenaikan Upah Mininum Provinsi di Indonesia Tahun 2017

Sebenarnya, pengumuman tentang adanya kenaikan UMP 2017 ini semestinya adalah pada tanggal 1 November 2017, dengan kata lain ada keterlambat waktu pengumuman yang dilakukan oleh pemerintah. Adanya dasar penetapan naiknya upah minimum provinsi (UMP) ini adalah mengacu pada Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 78 Tahun 2015 tentang Pengupahan.

Tuesday, 22 November 2016

Bupati Pilihan Rakyat Tapanuli Tengah

Rakyat tapteng secara resmi telah memiliki paslon bupati/wakil bupati Tapteng akan berebut kursi menuju pandan 1 dan pandan 2, dimana ada 4 (empat) pilihan pasangan calon peserta pilkada tapteng 2017 yang secara resmi telah ditetapkan oleh KPU Kab Tapteng sebagai pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah yang ikut pesta demokrasi di pilkada serentak 15 Februari 2017 yang akan datang. Penetapan para paslon tersebut telah terlaksana dengan tertib, aman dan damai pada hari Senin tanggal 24 November 2016 yang lalu melalui rapat pleno terbuka yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Tapanuli Tengah di Aula PIA Hotel Pandan, Tapteng.

Kursi Pandan 1 Tapteng

Adapun keempat pasang calon yang akan dipilih rakyat tapteng menuju kursi pandan 1 (satu) dan pandang 2 (dua) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tapteng di Pilkada serentak 15 Februari 2017 adalah => a) pasangan Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul (BADAR), b) pasangan Amin Pardomuan Napitupulu dan Ramses Hutagalung (AMIRA), c) pasangan Rantinus Simanalu dan Sodikhin Lubis (PAUS) dan 4) pasangan Buyung Sitompul dan Binsar Saruksuk (BESAR) sebagaimana tertuang dalam Surat Keputusan KPU Tapanuli Tengah Nomor 73/kpts/KPU-kab-002.434687/Tahun 2016 yang dibacakan langsung oleh Halomoan Lumbantobing selaku Ketua KPU Tapanuli Tengah.

Monday, 21 November 2016

PAUS Menuju Pandan 1 Tapanuli Tengah - Tapteng

Para paslon bupati/wakil bupati Tapteng yang akan berebut kursi menuju pandan 1 telah diketahui bersama, pasca ditetapkannya 4 (empat) pasangan calon (paslon) pilkada tapteng 2017 secara resmi oleh KPU Kab Tapteng sebagai pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah yang akan ikut pada pesta demokrasi pilkada serentak 15 Februari 2017 yang akan datang. Penetapan para paslon tersebut telah terlaksana dengan tertib dan aman pada hari Senin tanggal 24-11-2016 yang lalu melalui rapat pleno terbuka yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Tapanuli Tengah di Aula PIA Hotel Pandan, Tapteng.

Pasangan PAUS Pilihan Terbaik Untuk Kursi Pandan 1 Tapteng

Adapun keempat pasang calon yang akan menuju kursi pandan 1 (satu) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tapteng di Pilkada serentak 15 Februari 2017 adalah a) pasangan Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul (BADAR), b) pasangan Amin Pardomuan Napitupulu dan Ramses Hutagalung (AMIRA), c) pasangan Rantinus Simanalu dan Sodikin Lubis (PAUS) dan 4) pasangan Buyung Sitompul dan Binsar Saruksuk (BESAR) sebagaimana tertuang dalam Surat Keputusan KPU Tapanuli Tengah Nomor: 73/kpts/KPU-kab-002.434687/Tahun 2016 yang dibacakan langsung oleh Halomoan Lumbantobing selaku Ketua KPU Tapanuli Tengah.

Sunday, 20 November 2016

Pengacara / Attorney Di Kabupaten Dairi Dan Pakpak Barat

Hubungi hp/wa 0813-9730-3456 bila butuh jasa pengacara / attorney terbaik di Kabupaten Dairi dan Kab. Pakpak Bharat sekitarnya untuk menangani secara langsung atas kasus-kasus atau permasalahan hukum yang sedang anda alami. Tidak hanya di wilayah tersebut, kami juga siap memberikan jasa bantuan hukum dari seorang lawyer / advokat resmi yang mencari dan/atau membutuhkan jasa advokat di Kabupaten Toba Samosir atau jasa lawyer untuk wilayah Kab. Tobasa maupun jasa pengacara di Kabupaten Tobasa.

Jasa Attorney - Advokat Terbaik di Kabupaten Dairi dan Pakpak Barat Sekitarnya

Kami adalah Kantor Advokat Silaen & Associates (Law Office AS & A) yang merupakan sebuah Kantor Hukum Terkenal, Advokat, Pengacara, Konsultan Hukum Top, Lawyer, Attorney Popular, Barrister, yang memiliki kemampuan dan pengalaman untuk menangani berbagai kasus hukum yang terjadi, seperti kasus tindak pidana / kriminal, perkara korupsi, tindak pidana khusus (pidana tertentu / tipiter), sengketa perdata yang bersinggungan dengan hukum adat istiadat batak, kasus hutang-piutang ataupun gadai, penyalahgunaan narkoba, sengketa masalah hukum waris, perkawinan atau pernikahan, pengesahan nikah siri, perceraian dan atau talak, perjanjian pernikahan / perkawinan, Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), mediasi dan juga arbitrase, kasus-kasus yang berhubungan dengan KPPU, adopsi atau pengangkatan anak, jual-beli tanah / properti / rumah susun / apartemen, sewa menyewa, perselisihan sengketa bisnis dan perusahaan, sengketa Tata Usaha Negara (Sengketa TUN), sengketa pilkada (sengketa pemilihan Pemilu), Perselisihan Hubungan Industrial (PHI) masalah PHK / Pesangon / Mutasi, perkara perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) di MK, dlsb. Khusus untuk persidangan di Mahkamah Konstitusi (MK), kami memiliki pengalaman pada tahun 2009 pernah beracara pada persidangan Mahkamah Konstitusi (MK) di Jakarta dengan permohonan sengketa perkara perselisihan Register No.:32/PHPU.C-VII/2009.

Lawyer / Advokat Di Kabupaten Toba Samosir

Hubungi hp 0813-9730-3456 bila membutuhkan jasa lawyer / advokat top di Kabupaten Toba Samosir (Kab. Tobasa) dan sekitarnya untuk menangani secara langsung atas kasus-kasus atau permasalahan hukum yang sedang anda alami. Tidak hanya di wilayah tersebut, kami juga siap memberikan jasa bantuan hukum dari seorang lawyer / advokat resmi yang mencari dan/atau membutuhkan jasa pengacara di Kabupaten Simalungun atau jasa pengacara untuk di wilayah Kota Siantar maupun jasa pengacara di Kota Tebing Tinggi.

Jasa Lawyer Kondang dan Senior di Kabupaten Toba Samosir - Tobasa

Kami adalah Kantor Advokat Silaen & Associates (Law Office AS & A) yang merupakan sebuah Kantor Hukum, Advokat, Barrister, Pengacara, Konsultan Hukum, Lawyer, Attorney yang memiliki kemampuan dan pengalaman untuk menangani berbagai kasus hukum yang terjadi, seperti kasus tindak pidana / kriminal, perkara korupsi, tindak pidana khusus (pidana tertentu / tipiter), sengketa perdata yang bersinggungan dengan hukum adat istiadat batak toba, kasus hutang-piutang ataupun gadai, penyalahgunaan narkoba, sengketa masalah hukum waris, perkawinan atau pernikahan, pengesahan nikah siri, perceraian dan atau talak, Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), mediasi dan juga arbitrase, kasus-kasus yang berhubungan dengan KPPU, adopsi atau pengangkatan anak, jual-beli tanah dan properti, sewa menyewa, perselisihan sengketa bisnis dan perusahaan, sengketa Tata Usaha Negara (Sengketa TUN), sengketa pilkada (sengketa pemilihan Pemilu), Perselisihan Hubungan Industrial (PHI) masalah PHK / Pesangon / Mutasi, perkara perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) di MK, dlsb. Khusus untuk persidangan di Mahkamah Konstitusi (MK), pada tahun 2009 kami beracara pada persidangan Mahkamah Konstitusi (MK) di Jakarta dengan permohonan sengketa perkara perselisihan Register No.:32/PHPU.C-VII/2009.

Pengacara Tebing Tinggi Dan Siantar Simalungun

Silahkan menghubungi 0813-9730-3456 bila membutuhkan jasa pengacara di Tebing Tinggi, Siantar dan Simalungun sekitarnya untuk menangani kasus-kasus atau permasalahan hukum yang sedang anda alami.

Jasa Pengacara Terbaik di Tebing Tinggi Dan Siantar Simalungun Sekitarnya

Kami adalah Kantor Advokat Silaen & Associates (Law Office AS & A) yang merupakan sebuah Kantor Hukum, Advokat, Pengacara, Konsultan Hukum, Lawyer yang memiliki kemampuan untuk menangani berbagai kasus hukum seperti kasus tidak pidana / kriminal, korupsi, tindak pidana khusus, sengketa perdata, kasus hutang-piutang, penyalahgunaan narkoba, sengketa masalah hukum waris, perkawinan atau pernikahan, pengesahan nikah siri, perceraian dan atau talk, Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), mediasi, adopsi anak, jual-beli tanah dan properti, sengketa Tata Usaha Negara (Sengketa TUN), sengketa pilkada (sengekta pemilihan Pemilu), Perselisihan Hubungan Industrial (PHI), perkara perselisihan hasil pemilihan umum pada tahun 2009 pada persidangan Mahkamah Konstitusi (MK) di Jakarta dengan permohonan sengketa perkara Register No.:32/PHPU.C-VII/2009, dll.

PAUS Nomor Urut 2 Untuk Tapteng Lebih Baik

Paslon PAUS (Pastor Rantinus Simanalu, Pr dan Ustadz Sodikin Lubis, Sag) resmi dapat nomor urut 2, dimana jumlah seluruh pasangan calon yang ikut bertanding di pilkada tapteng 2017 sebanyak 4 (empat) pasangan calon (paslon) sebagaimana telah ditetapkan secara resmi oleh KPU Kab Tapteng sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah di Pilkada serentak 15 Februari 2017 yang akan datang. Penetapan para paslon tersebut telah selesai dilaksanakan secara tertib, aman dan damai pada hari Senin tanggal 24 November 2016 yang lalu melalui rapat pleno terbuka oleh KPU Tapanuli Tengah di Aula PIA Hotel Pandan, Tapteng.

Pasangan Calon PAUS Nomor Urut 2 Terbaik Untuk Tapteng

Adapun keempat pasang calon Bupati dan Wakil Bupati Tapteng di Pilkada serentak 15 Februari 2017 selengkapnya, yakni pasangan calon Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul (BADAR), pasangan calon Amin Pardomuan Napitupulu dan Ramses Hutagalung (AMIRA), pasangan calon Rantinus Simanalu dan Sodikin Lubis (PAUS) dan pasangan calon Buyung Sitompul dan Binsar Saruksuk (BESAR). Ditetapkannya ke-empat pasangan calon (paslon) tersebut tertuang dalam Surat Keputusan KPU Tapanuli Tengah Nomor: 73/kpts/KPU-kab-002.434687/Tahun 2016 yang saat itu dibacakan langsung oleh Ketua KPU Tapanuli Tengah, Halomoan Lumbantobing.