Wednesday, 25 January 2017

Penumbuh Rambut? Pakai Nisim, Bukan yang Lain

Sahabat pengacara medan, artikel kali ini tentang “Penumbuh Rambut? Pakai Nisim, Bukan yang Lain”. Mengapa kami tertarik untuk membahas tentang produk yang berhubungan dengan penumbuh rambut ini? Alasannya, karena akhir-akhir ini banyak orang yang mengalami masalah dengan rambut rontok (termasuk penulis sendiri), serta hal tersebut telah menjadi salah satu masalah yang cukup serius dihadapi oleh banyak orang, baik pria maupun wanita tanpa mengenal batasan umur dan strata sosial. Lihat saja, jumlah penderita rambut rontok setiap tahunnya terus meningkat. Dimana salah satu penyebab utamanya adalah disebabkan kurangnya perawatan maupun memberikan perhatian khusus pada kesehatan tubuh, khususnya kesehatan untuk rambut.

Penumbuh Rambut Terbaik di Indonesia adalah Nisim

Memang saat ini, telah banyak bermunculan produsen, distributor, agen ataupun pedagang pengecer yang menjual berbagai produk yang berkaitan dengan penumbuh rambut. Dimana lazim pula kita mendengar bahwa hampir seluruh produsen, distributor, agen ataupun pedagang pengecer mengklaim bahwasanya jenis produk yang dijualnya mampu mengatasi masalah rambut rontok dengan cepat, dan bahkan sampai banyak pula yang menyatakan sebagai salah satu produk penumbuh rambut baru dengan cepat dan terbaik di Indonesia. Benar tidak sahabat pengacara medan?

Tentu klaim mengklaim adalah hal yang biasa dalam dunia persaingan bisnis, namun logika klaim tersebut seharusnya disertai dengan adanya bukti nyata dan otentik, tidak hanya “omdo” alias omong doang. Sehingga ujung-ujungnya menjatuhkan kredibilitas produknya sendiri dipasaran dan bahkan merugikan konsumen.

Sebelum kami membahas lebih lanjut tentang produk penumbuh rambut, alangkah baiknya untuk mengetahui apa-apa saja yang menjadi penyebab terjadinya masalah kerontokan rambut yang dialami seseorang.

Penyebab Rambut Rontok
Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan terjadinya rambut rontok, yakni:

1) Akibat Faktor Makanan
Disaat kita memakan makanan yang pedas dan berminyak akan memberikan rasa yang lebih nikmat bila dibandingkan dengan makanan yang biasa saja. Namun tahukah Anda, bahwasanya dari makanan pedas dan berminyak tersebut muncul berbagai penyakit pada tubuh. Salah satunya pada kulit kepala akan kelebihan minyak yang pada kondisi tertentu akan mengakibatkan rambut menjadi rontok dan atau akan bertambah masalah seperti munculnya ketombe yang banyak.

2) Faktor Penggunaan Alat Rambut
Alat rambut seperti hairdryer, sisir, mewarnai, dan penggunaan ikat rambut dapat memberikan rambut bisa mengikuti tren model rambut terbaru dan juga terlihat lebih enak di pandang mata. Namun, bila hal tersebut sudah pada taraf berkelebihan atau tidak sesuai dengan aturannya, sudah dapat dipastikan akan muncul masalah kerontakan rambut yang serius.

3) Faktor Penggunaan Obat-Obatan
Penggunaan obat, khususnya yang berbahan kimia secara umum akan menimbulkan efek samping yang tidak sedikit, yakni bisa merontokkan rambut. Namun, jika obat tidak lagi di kosumsi, maka rontokpun segera berhenti.


4) Faktor Karena Kehamilan
Adanya hormon telogen effluvium pada wanita hamil, bisa membuat rambut menjadi rontok dan masalah kerontokan rambut ini terjadi biasanya setelah 3 bulan melahirkan.

Nisim Produk Penumbuh Rambut
Nah, berkaitan dengan masalah rambut rontok tersebut diatas, selanjutnya kami akan memperkenalkan sebuah produk penumbuh rambut yang benar-benar berkhasiat nyata dan telah terbukti dapat sebagai produk penumbuh rambut baru dengan cepat pasca menggunakannya. Nama produknya adalah “NISIM”.

Nisim adalah merupakan sebuah produk herbal yang sangat baik dalam hal mengendalikan kerontokan rambut, serta juga sekaligus berfungsi dalam rangka sebagai penumbuh rambut baru. Nah, kalau kita lihat dan teliti dari komposisi yang terkandung pada Nisim tersebut, maka secara jelas dan nyata Nissim dibuat dengan menggunakan bahan-bahan alami yang sangat efektif dalam rangka membantu dan juga mengobati masalah kerontokan rambut tanpa menimbulkan efek samping bagi si pengguna.

Nisim ini berbentuk cair dan identik seperti sampo pada umumnya, dimana bila digunakan secara rutin, maka otomatis akan dapat menghilangkan faktor-faktor yang mempengaruhi kerontokan rambut Anda, seperti karena faktor keringat, kotoran, kelebihan minyak, sebum dan lain sebagainya, sebagaimana telah kami jelaskan diatas.

Berdasarkan data hasil penelitian laboratium klinis kesehatan rambut, memberikan fakta bahwa 95% (sembilan puluh lima persen) masalah kerontokan rambut disebabkan oleh DHT. Nah, ciri-ciri kerontokan DHT yang terjadi pada kaum pria, yakni terjadi kerontokan pada bahagian depan kepala (biasa berbentuk mirip huruf M) dan bahagian tengah kepala. Jika hal ini tidak cepat diatasi dan atau lambat melakukan perawatan, maka akan dapat menyebabkan kerontokan yang semakin serius seperti kebotakan mirip para profesor.

Sedangkan, ciri-ciri kerontokan DHT pada kaum wanita, yakni terjadi kerontokan pada bahagian poni dan belahan rambut. Namun, para wanita tidak akan mengalami kerontokan total seperti lazimnya kaum pria. Meskipun begitu, kami yakin dan percaya bahwa bagi kaum wanita masalah rambut menipis saja sudah pasti sangat mengkhawatirkan. Benar tidak?

Nisim Produk Penumbuh Rambut Jadi Lebat dan Hitam

Sebenarnya, masalah kerontokan DHT terjadi dari hormon pria, yaitu karena adanya “hormon testoterone”, namun pada kaum wanita bisa saja kerontokan diakibatkan adanya hormon testosterone meskipun dalam tubuh wanita jumlah hormon jenis ini kategorinya sangat sedikit. Disaat hormon testosterone ini bertemu dengan enzym 5 – alpha reductase, maka selanjutnya akan membentuk DHT. Seiring dengan waktu, DHT biasa akan terus bertambah menumpuk di folikel rambut yang menyebabkan akar rambut mati dan menghambat adanya pertumbuhan rambut. Jadi, untuk mengatasi agar DHT tidak terus menumpuk di folikel rambut, maka jalan satu-satunya DHT tersebut harus di netralisir secara kontiniu dengan menggunakan Nisim yang merupakan produk terbukti klinis mengatasi masalah DHT dengan tingkat keberhasilan 86% (delapan puluh enam persen).

Tidak hanya itu saja, Nisim juga merupakan produk khusus yang disiapkan untuk mencegah adanya dampak buruk dari hormon DHT penyebab rambut rontok pada pria dan wanita. Nah, bagi Anda yang sedang mengalami masalah akibat banyaknya hormon DHT dapat mencoba menggunakan “Nisim hair tonic” dan “Nisim shampoo” untuk merawat rambut Anda dari semua masalah rambut dan juga dalam rangka untuk menyuburkan rambut Anda maupun sebagai penumbuh rambut hitam lebat dengan pemberian nutrisi rambut yang telah ada dalam produk Nisim tersebut. Selain adanya efek kerontokan karena hormon DHT, Nisim juga sangat efektif dan efisien untuk mengobati sejumlah masalah rambut yang mencakup alopecia areata, alopecia androgenetic, dan masalah rambut yang disebabkan setelah melahirkan, menopause dan lain-lain.

Keunggulan Nisim Sebagai Penumbuh Rambut
Apa sih keunggulan produk Nisim sebagai penumbuh rambut? Perlu kami jelaskan, bahwa sebenarnya banyak faktor penentu yang menjadi keunggulan Nisim bila dibandingkan dengan produk-produk sejenis lainnya. Adapun keunggulan Nisim adalah sebagai berikut:

1) Mengurangi kerontokan dalam 7 (tujuh) hari.
Salah satu hal yang membanggakan, bahwa Nisim merupakan produk non farmasi yang berfungsi dapat menetralisir keberadaan hormon DHT penyebab utama rambut rontok pada pria dan wanita. Berdasarkan pendapat para pengguna bahwa Nisim dalam 7 hari dapat mengurangi adanya kerontokan rambut dan bahkan berfungsi sebagai penumbuh rambut baru dengan cepat dan lebat, sehingga rambut yang botak akan tumbuh dan tebal kembali. Nah, oleh karena Nisim adalah merupakan produk non farmasi yang berkualitas, perusahaan Nisim Indonesia berani memberikan garansi uang kembali jika dalam kurun waktu 2 (dua) bulan tidak ada pertumbuhan rambut bagi pengguna.

2) Tidak menimbulkan ketergantungan.
Mungkin sahabat blogger medan pengunjung setia blog silaen lawyer & associates banyak yang mengkuatirkan apakah pruduk Nisim ini menyebabkan ketergantungan? Pada kesempatan ini, kami tegaskan disaat rambut sudah tumbuh memuaskan dan lebat maka Anda bisa menghentikan penggunaan tonic Nisim. Dengan kata lain, produk Nisim tidak menyebabkan adanya ketergantungan atas penggunaannya. Namun, sangat disarankan agar tetap menggunakan sampo Nisim untuk menjaga tingkat dan menetralisir hormon DHT.

3) Tidak mengandung minoxidil dan finasteride.
Sahabat blog advokat & pengacara medan, minoxidil adalah merupakan obat yang dipergunakan untuk para penderita darah tinggi. Tapi, minoxidil ini telah tanpa sengaja ditemukan sebagai salah satu unsur yang digunakan sebagai penumbuh rambut. Namun dalam penggunaannya, minoxidil tidak dipergunakan dalam rangka untuk mengatasi hormon DHT. Nah, ketika minoxidil dihentikan penggunaannya, maka rambut yang tumbuh akan kembali seperti sediakala. Sedangkan finasteride adalah merupakan produk farmasi yang dipergunakan untuk mencegah testosterone berubah menjadi DHT, akan tetapi finasteride mempunyai efek samping yang cukup serius, yakni dapat menyebabkan terjadinya impotensi, penurunan libido. Bahwa finasteride tidak bisa digunakan terhadap kaum wanita karena dapat menyebabkan terjadinya cacat kandungan. Baik minoxidil maupun finasteride haruslah diminum setiap harinya dan ketika para pengguna menghentikannya maka rambut akan rontok kembali. Anda tidak perlu kuatir dan was-was, karena Nisim tidak mengandung bahan-bahan kimia, seperti minoxidil dan finasteride yang telah dijelaskan diatas. Akan tetapi, Nisim dibuat dari bahan-bahan herbal seperti saw palmetto, rosemary ekstrak, horsetail, chamomile dan lain sebagainya. Nisim juga terbuat dari sejumlah asam lemak provitamin dan asam amino, seperti panthenol inositol, sistin, metionin, sistein, biotin dan banyak lagi. Yang pastinya Nisim sangat aman dan telah pula teruji tanpa ada efek samping. Jadi, cari obat untuk penumbuh rambut? Pakai saja Nisim, bukan yang lain.

Sudah jelaskan tentang apa-apa saja yang menjadi keunggulan Nisim dibandingkan dengan produk lain yang sejenis. Jadi, mengapa harus menunda untuk merawat rambut Anda bila bisa dilakukan sekarang, karena semakin cepat rambut Anda mendapat perawatan dengan menggunakan Nisim produk yang dapat mengatasi masalah kebotakan Anda dan juga sebagai produk penumbuh rambut, maka semakin mudah rambut kembali tebal dan lebat seperti semula.

Demikian artikel yang berjudul “Penumbuh Rambut? Pakai Nisim, Bukan yang Lain”, semoga ada manfaatnya bagi anda para blogger medan sahabat setia blog kantor advokat & pengacara medan yang sedang membutuhkan nutrisi penumbuh rambut dengan cepat dan bergaransi. Atas perhatian dan kunjungannya ke blog/web ini diucapkan terima kasih.

No comments: