15 Januari 2017

Rental Mobil? Ya ke Nayfa Trans Aja

Akhir-akhir ini, di internet sangat ramai yang membahas tentang rental mobil, sehingga kami sangat yakin diantara teman-teman ngeblog sudah tidak asing lagi dengan kata “Rental”. Jadi, sebelum kami membahas lebih lanjut tentang rental mobil yang dikelola oleh Nayfa Trans, pada kesempatan yang bahagian ini, kami mencoba menjelaskan apa arti atau pengertian rental.

Nayfa Trans Perusahaan Rental Mobil Terpopuler di Kota Malang - Jawa Timur

Kata rental, lazim dimaknai artinya sebagai “Persewaan atau Penyewaan”, dimana berdasarkan ensiklopedia bebas dari wikipedia, arti kata “Penyewaan” adalah => “sebuah persetujuan di mana sebuah pembayaran dilakukan atas penggunaan suatu barang atau properti secara sementara oleh orang lain”, dan barang yang dapat disewa pun sangat bermacam-macam, serta tarif dan lama sewa juga sangat bermacam-macam. Misalnya, untuk rumah pada umumnya disewa dalam per tahun, untuk mobil disewa per hari, sedangkan untuk jenis game atau permainan (umpamanya game konsol) dapat disewa per satuan jam. Sudah jelaskan, sobat ngeblog asal medan, apa arti dan pengertian rental.

Seiring dengan perkembangan bisnis rental, khusus untuk sewa mobil telah mengalami berbagai modifikasi, dimana sekarang ini telah banyak perusahaan jasa penyewaan mobil yang saat ini menerapkan sistem rental mobil berkategori per 12 jam atau per 24 jam.

Baik, sekarang kita lanjutkan pembahasan mengenai informasi ada kaitannya dengan rental mobil yang dikelola oleh perusahaan Nayfa Trans sebagaimana yang ada diatas.

Mengenal Lebih Dekat NAYFA Trans
Agar sobat blogger medan mengetahui dan atau mendapatkan informasi yang lengkap tentang keberadaan perusahaan ini, alangkah baiknya dijelaskan terlebih dahulu tentang Nayfa Trans dalam dinamika bisnis rental mobil yang profesional.

NAYFA Trans yang merupakan bahagian dari NAYFA Group adalah merupakan sebuah perusahaan jasa di bidang transportasi yang beroperasi di Kota Malang. Nayfa Trans melayani sewa/rental mobil dengan menggunakan sopir/driver yang terbaik dan berpengalaman, dan juga melayani travel reguler malang-surabaya pulang pergi, malang-juanda PP.

NAYFA Group memiliki 2 (dua) anak perusahaan, yakni: 1) NAYFA Trans sebagai penyedia jasa travel reguler malang-surabaya PP dan malang Juanda PP, dan 2) BAROKAH Trans sebagai penyedia layanan sewa mobil / rental mobil di malang. Perusahaan NAYFA Group yang terdiri dari NAYFA Trans dan BAROKAH Trans di Malang beralamat di Komplek Griya Sampoerna Blok C3 Nomor 3 Karangploso, Malang-Jawa Timur. Untuk informasi lebih detail, ya hubungan langsung nomor kontak dari NAYFA Trans dan BAROKAH Trans dapat juga menghubungi Telepon/Handphone: (0341) 5034100 - 081.333.665.909 - 081.945.144.494; PIN BB: 2B4ECBB8; Email: nayfa.group@ gmail.com.

Dalam rangka menghadapi tahun 2017, khususnya dalam rangka menghadapi tahun baru Imlek yang jatuh pada tanggal 28 Januari 2017 yang akan datang, pihak manajemen Nayfa Trans Rental Mobil akan mengusung strategi terbaru, yakni: Rental Mobil Malang di NAYFA Trans, dimana strategi tersebut memiliki beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh perusahaan induk (NAYFA Group), diantaranya adalah => memiliki dukungan driver/sopir yang profesional, ramah dan sangat sopan santun, serta siap mengantarkan perjalanan para pelanggan dengan aman, nyaman dan sangat menyenangkan. Jadi, untuk menghadapi Shio Ayam Api Tahun 2017, Nayfa Trans telah siap dan sangat layak untuk Anda pergunakan.

NAYFA Trans juga menyediakan dan menawarkan banyak pilihan armada mobil yang relatif mobil lebih baru, bersih, dan aman hingga siap dipakai kemanapun tujuan perjalanan Anda, baik untuk berwisata di Kota Malang dan sekitarnya, acara kantor, acara wisuda, survey atau sekadar bertemu kolega. Adanya armada mobil terbaik yang ditawarkan oleh NAYFA Trans diantaranya adalah => mobil Toyota All New Avanza dan Grand New Avanza, mobil Daihatsu All New Xenia dan Great New Xenia, Luxio, mobil Suzuki Ertiga, APV, Nissan Livina, Toyota Grand New Innova, Toyota Hiace, ELF Short, ELF Long.

Khusus bagi pelanggan yang ingin berwisata di seputrar wilayah Kota Malang, Batu, Bromo, maka Anda tidak perlu khawatir dan bingung-bingung lagi, karena NAYFA Trans siap memberikan pelayanan terbaik dengan driver yang merangkap sekaligus “guide” untuk mengantarkan Anda ke tempat-tempat wisata terbaik di wilayah Kota Malang dan sekitarnya.

Sedangkan bila anda yang sudah sewa mobil malang, NAYFA Trans juga siap untuk melakukan penjemputan dari dan ke Hotel, Bandara, Kampus, Stasiun, dan tempat-tempat lain yang telah di informasi kan terlebih dahulu. Kemudian, dapat juga diminta untuk penjemputan ke dan dari daerah malang kota, batu, karangploso, blimbing, sukun, kepanjen, singosari, lawang, pakis dan lain sebagainya.

Selain daripada itu, NAYFA Trans sebagai rental mobil malang juga memiliki paket-paket Rental/Sewa Mobil Malang dengan harga-harga yang sangat terjangkau, yakni:

*) Rental Mobil Avanza, Xenia, Ertiga di Malang untuk 12 Jam Rp. 350.000, untuk Fullday (Jam 06.00 - 23.00) sebesar Rp. 400.000,-;
*) Rental Mobil Luxio, APV, Mobilio di Malang untuk 12 Jam Rp. 400.000, untuk Fullday (Jam 06.00 - 23.00) sebesar Rp. 450.000,-;
*) Rental Mobil Innova di Malang untuk 12 Jam Rp. 450.000, untuk Fullday (Jam 06.00 - 23.00) sebesar Rp. 500.000,-;
*) Rental Mobil Toyota Hiace di Malang untuk Per Day (Hitungan sewa per tanggal) sebesar Rp. 900.000,-;
*) Rental Mobil Elf di Malang untuk mobil Elf Short Per Day (Hitungan sewa per tanggal) Rp. 700.000, mobil Elf Long Per Day (Hitungan sewa per tanggal) sebesar Rp. 900.000,-;

Ketentuan rental/sewa mobil diatas adalah sebagai berikut:
*) Harga di atas untuk mobil + driver, belum termasuk bbm, parkir, tol, dan makan driver/sopur;
*) Dikenakan biaya tambahan untuk pemakaian di luar KotaMalang Raya;

Jadi, Rental Mobil? Ya ke NAYFA Trans aja, karena sudah tidak diragukan lagi pelayanan dan kualitasnya bagi Anda yang sedang mencari atau membutuhkan sewa mobil malang / rental mobil malang / persewaan mobil malang. Disamping itu, layanan yang diberikan oleh Nayfa Trans sangat terbaik dan terpercaya serta sangat aman dan nyaman untuk menemani perjalanan Anda selama berada di Kota Malang dan sekitarnya.

Bila masih ada yang belum jelas, Anda dapat bertanya langsung untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai pemesanan yang diberlakukan pada NAYFA Trans, silahkan menghubungi nomor telepon untuk respon cepat ke (0341) 5034100 dan dapat juga menggunakan detail kontak BB, Email ataupun nomor HP lainnya yang telah disediakan oleh NAYFA Trans, sebagaimana telah kami sebutkan diatas.

Demikian artikel yang berjudul “Rental Mobil? Ya ke Nayfa Trans Aja” ini, dapat bermanfaat bagi Anda. Atas perhatian dan kunjungannya ke blog advokat silaen & associates, diucapkan terima kasih. Salam hangat dari blogger medan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Link Aktif, Harap Maklum BOSS.....