27 Maret 2017

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli., Sobat pecinta kopi hijau asli, blog advokat silaen & associates akan membahas “Discoffeery”, yakni toko online yang jual produk kopi hijau 100% asli. Mungkin, rekan blogger telah pada tahu apa yang menjadi keunggulan atau kebaikan bila meminum kopi hijau ini, dibandingkan kami.

Discoffeery Kopi Hijau Terbaik 100% Asli

Nah, karena kekurangtahuan kami akan manfaat dari menyeduh kopi hijau, mau tidak mau berusaha mencari beragam informasi dan juga berita terkini yang berhubungan dengan kopi, khususnya “brand kopi hijau discoffeery” agar tidak salah dalam rangka mempublikasikannya ke rekan-rekan setia blog kantor hukum advokat pengacara medan ini.

Dalam aktivitas googling yang kami lakukan, kami menemukan di medium internet sangat banyak informasi disebarkan oleh para blogger yang membahas tentang kopi hijau, terutama yang bertemakan “Discoffeery Kopi Hijau 100% Asli”. Gerangan fenomena apakah yang terjadi? Apakah saat ini meminum kopi hijau sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita? Nah, yang berkenaan dengan hal inilah yang selanjutnya akan kita bahas dalam artikel ini.

Berbicara tentang Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli, maka ikhwalnya tidak luput dari pembahasan tentang satu buah produk kopi hijau terbaik yang dikenal merupakan jenis minuman obat herbal yang menjadi salah satu solusi mengatasi kesehatan keluarga Indonesia. Apa itu herbal? Silahkan simak dan baca artikel kami yang khusus membahas tentang herbal agar lebih memahami apa-apa saja khasiatnya bagi kesehatan keluarga, khususnya yang terkandung dari produk-produk yang berkategori jenis obat-obatan herbal dimaksud. Produk ini telah dirasakan membawa khasiat, khususnya bagi orang-orang yang sedang menjalankan “program diet” tanpa pernah merasa kuatir akan adanya efek samping bagi tubuh. Disamping itu, produk kopi ini juga dibuat dari biji kopi pilihan kualitas terbaik dan nomor 1.

Mengenal Dari Dekat Kopi Hijau
Ada pepatah yang mengatakan “tak kenal maka tak sayang”. Pada tahap ini akan dijelaskan tentang asal muasal atau sejarah kopi hijau (atau lebih populer di dunia internasional dengan sebutan green coffee), sehingga bisa kita kenal dan nikmati manfaatnya hingga saat ini.

Berbicara tentang sejarah kopi hijau (green coffee), telah mulai dikenal dari tahun 1100 Masehi di daerah Arab (tepatnya di kawasan Laut Merah). Wouw itu artinya, cita rasa asli dari kopi hijau telah ada sejak ribuan tahun lalu. Namun, pada saat itu penggunaan dan pengolahannya masih sangat sederhana, yakni merupakan biji kopi yang belum dipanggang (cenderung masih bersifat mentah). Jadi hal ini wajar, mengingat pada era tersebut belum ada tercipta atau ditemukan alat memanggang, khususnya untuk memanggang biji kopi hijau, sehingga lumrah saja saat itu, biji kopi ini langsung diproduksi apa adanya agar bisa diseduh manusia.

Discoffeery Green Coffee Terbaik 100% Asli

Waktu terus berganti, namun hingga saat ini pun, pemanfaatan dan penanaman biji kopi hijau juga masih banyak ditemukan pada kawasan Negara Arab, dimana juga telah dijadikan salah satu minuman tradisional yang sangat bermanfaat bagi kesehatan dan penambah stamina tubuh.

Menurut informasi yang layak dipercaya bahwasanya green coffee selain rasanya yang memang sangat nikmat, terlebih lagi karena memiliki tingkat asam klorogenat yang sangat tinggi. Nah, karena itu sangat dibutuhkan proses pemanggangan biji kopi agar dapat mengurangi jumlah ambang batas dosis asam klorogenat yang layak di konsumsi manusia. Dimana asam klorogenat ini memiliki manfaat bagi kesehatan yang bila di kosumsi secara kontiniu, yakni telah terbukti dapat menurunkan berat badan 1,3 kilogram sampai dengan 2,2 kg dalam kurun waktu 2 (dua) minggu kedepannya. Sangat fantastis bukan?

Fakta yang kami ungkapkan diatas, adalah berdasarkan penelitian yang dilakukan para ahli dan pakar kopi hijau terkemuka di dunia yang diperoleh hasilnya dari penelitian dan uji coba secara laboratoris yang menyimpukan bahwa ekstrak biji kopi hijau telah menunjukkan banyak khasiatnya untuk kesehatan tubuh. Masih berdasarkan uji laboratorium tersebut, komponen utama yang memberi khasiat terbaik adalah kafein dan asam klorogenat, meskipun dipengaruhi oleh faktor-faktor senyawa lain.

Fakta lain yang ditemukan bagi orang-orang yang telah mengkonsumsi green coffee, diperoleh manfaat untuk mengobati penyakit yang terkait dengan masalah obesitas, diabetes, hipertensi, alzheimer, dan infeksi akibat adanya kuman dan atau bakteri. Selain itu, secara laboratorium klinis juga di dalam biji kopi hijau tersimpan zat-zat antioksidan alamiah berkadar tinggi, dan juga ada menyimpan zat asam klorogenik atau CGA yang masih memiliki tingkat kemurnian 100%. Jadi sangat terbukti alamiah dan natural.

Discoffeery Produk Kopi Hijau 100% Asli

Nah, dengan adanya beberapa kandungan zat yang terdapat dalam biji kopi hijau sebagaimana dijelaskan diatas, tentunya minuman tradisional yang berasal dari Negara Arab ini secara langsung akan memberikan efek positif pada tubuh manusia, yaitu dominan untuk menormalkan kadar gula darah. Jadi, sangat jelas dan nyata green coffee ini mengandung hal-hal baik yang luar biasa khasiatnya, sehingga sangat layak dan aman untuk mencobanya. Tapi, satu hal yang perlu dingat yakni tentang kadar keasliannya, sehingga wajib untuk selalu berhati-hati dan jangan sampai salah dan asal pilih produk yang tidak asli. Oleh karenanya, pada kesempatan ini, kami dari law office advokat pengacara dan konsultan hukum di medan, memberikan saran agar pilihlah green coffee yang jelas 100% asli, dan itu hanya terdapat di merk (brand) produk Discoffeery.

Khasiat Nyata Kopi Hijau 100% Asli, Discoffeery
Bagi pecandu kopi hijau merek Discoffeery, tentu sudah dapat menikmati langsung khasiat nyatanya, yakni memperoleh kesehatan tubuh yang prima setiap harinya. Nah, bagi Anda sobat blogger medan, yang ingin ikut merasakan khasiat kopi hijau ini, maka Anda tidak perlu repot-repot untuk pergi sampai ke kawasan Negara Arab di Laut Merah. Mengapa? Karena di negara kita sendiri, Anda bisa membeli produk kopi hijau yang telah diolah menjadi serbuk kopi yang tanpa disangrai. Produk serbuk kopi hijau dimaksud diproduksi oleh Discoffeery yang sangat dijamin kopi hijaunya murni 100% asli tanpa adanya campuran unsur bahan kimia sedikitpun.

Nah, karena produk kopi hijau yang dijual oleh Discoffeery ini tidak memiliki campuran zat kimia sedikitpun, tentu produk ini masuk ke dalam jenis obat herbal yang benar-benar aman untuk dikonsumsi siapapun. Disamping itu, harga kopi hijau yang terkenal sebagai kopi penurun berat badan ini, oleh perusahaan Discoffeery sebagai produsen telah menetap harga jual yang sangat terjangkau dan tidak terlalu mahal, sehingga akan mampu dibeli oleh masyarakat Indonesia yang membutuhkan khasiat yang terkandung dalam kopi hijau ini. Jadi disamping harganya yang tidak mahal, manfaat kesehatan tubuh pun akan langsung didapatkan setelah meminumnya.

Satu hal yang unik, menarik dan menggembirakan, bahwasanya penyajiannya adalah sangat mudah dan praktis, dimana caranya tidak berbeda jauh dengan cara penyajian kopi secara umum. Jadi siapapun dapat dengan cepat menyajikannya sendiri, tanpa perlu merasa kuatir atas tata cara penyajiannya akan mempengaruhi khasiat yang terkandung dari kopi jenis herbal ini. Kabar baik lainnya, apabila Anda meminum jenis minuman kopi herbal ini secara rutin dan terus menerus setiap harinya dijamin akan mampu menjaga metabolisme tubuh berjalan normal dan lancar.

Perlu untuk diketahui bersama, bahwa bila sobat blogger minum kopi herbal tanpa disangrai ini dengan  takaran (dosis) yang tepat dan standar, maka dipastikan akan langsung berkhasiat menurunkan berat badan tanpa dibarengi melakukan aktivitas olah raga dan juga tanpa melakukan program diet,  karena minuman ini memang benar dan nyata dapat membantu peminumnya untuk menyingkirkan lemak ekstra yang menumpuk dalam tubuh seseorang. Meskipun begitu sangat disarankan agar melakukan olah raga dan istirahan secara teratur untuk menjaga kebugaran tubuh setiap harinya.

Selanjutnya akan dijelaskan secara rinci tentang khasiat dari meminum kopi hijau 100% asli yang di produksi oleh Discoffeery ini, sebagai berikut:

1. Dapat Menurunkan Berat Badan
Adanya informasi ini adalah berdasarkan hasil penelitian yang mana produk kopi hijau yang murni 100% dari Discoffeery adalah merupakan kopi hijau terbaik untuk diet alami yang terbukti mampu mengurangi berat badan dengan cepat.

Tentu informasi ini adalah kabar gembira bagi Anda para sobat blogger dari kantor hukum advokat pengacara medan yang memiliki timbangan tubuh berkategori kegemukan yang beriniat untuk mengurangi berat badan. Unsur adanya zat kafein dan asam klorogenat dalam green coffee sebagai katalisator yang ternyata sangat berkhasiat sebagai senyawa utama untuk menurunkan berat badan. Asam klorogenat yang terkandung dalam minuman herbal produk Discoffeery yang 100 % dari biji kopi murni tanpa campuran ini, dapat langsung dicerna oleh tubuh manusia meskipun dikonsumsi dalam bentuk ekstrak.

2. Mampu Menurunkan Tekanan Darah Tinggi
Selain adanya khasiat untuk menurunkan berat badan sebagaimana dijelaskan diatas, kopi hijau yang 100% terbuat dari biji kopi terbaik produk Discoffeery ini, juga terlah teruji dan terbukti dapat mengurangi tekanan darah para penderita hypertensi.

Berdasarkan hasil penelitian pada tahun 2006 di Clinical and Experimental Hypertension diperoleh data dan fakta yang menunjukkan bahwa pasien yang mengkonsumsi 140 milli gram ekstrak biji kopi per-hari terbukti hasilnya menunjukkan adanya penurunan tekanan darah. Disamping itu, sampai saat ini belum ada ditemukan data dan fakta tentang efek samping yang dilaporkan oleh pasien, sehingga minuman ini terbukti sebagai cara aman untuk membantu mengurangi tekanan darah tinggi bagi para penderita penyakit hypertensi.

3. Berkhasiat Meningkatkan Kinerja Tubuh
Sebagaimana berulang-ulang kami sebutkan diatas, bahwa dalam produk kopi hijau Discoffeery ini terdapat kafein yang terbukti memiliki efek yang sangat positif yang mampu membuat suasana hati tenang dan aktivitas otak lebih maksimal, sehingga mampu memberikan daya ekstra untuk meningkatkan kinerja manusia setiap harinya.

Info ini adalah berdasarkan hasil penelitian dari para ahli dan atau pakar kopi hijau yang telah dipublikasikan pada bulan Februari 2008 lalu pada “Nutrition Bulletin”. Disamping itu hasil dari beberapa studi juga telah memberikan satu kesimpulan bahwasanya zat kafein dapat meningkatkan kinerja manusia, diantaranya adalah: adanya kesigapan dan reaksi waktu yang akselerasinya sangat cepat, tingkat kewaspadaan diri lebih maksimal, mampu meningkatkan memori yang tersimpan di otak lebih lama (mampu mencegah datangnya penyakit alzheimer), dapat membuat manusia lebih fokus, menciptakan ketahanan tubuh (immunitas), dan berbagai faktor lain yang terkait dengan kinerja kognitif.

Namun, satu hal yang perlu kita ketahui bersama bahwasanya asupan optimal minuman herbal dari biji kopi murni yang ideal adalah antara 38 mili gram sampai dengan 400 mg per hari.

4. Memiliki Kemampuan Sebagai Antioksidan
Disamping adanya 3 (tiga) khasiat yang telah diungkapkan diatas, kopi hijau yang 100% asli/murni produk discoffeery ini, telah terbukti dan nyata ada mengandung manfaat sebagai zat antioksidan yang sangat berkhasiat dapat mengurangi efek akibat adanya serangan radikal bebas yang banyak bibitnya ditemukan ketika melakukan berbagai aktivitas diluar ruangan.

Adanya antioksidan ini tentu merupakan kabar baik mengingat fungsinya sebagai pencegahan terhadap serangan bibit penyakit. Hal itu berarti, rasa was-was terhadap adanya serangan radial bebas akan mampu dicegah yang membuat Anda akan lebih sehat lagi, karena jumlah kerusakan sel-sel tubuh secara alamiah terasi.

Manfaat antioksidan yang memiliki kemampuan mengurangi kerusakan sel-sel tubuh ini adalah telah sesuai dengan data dan fakta yang terungkap dari hasil sebuah penelitian yang dipublikasikan secara massal pada bulan Juli 2004 dalam “Journal of Agricultural and Food Chemistry” yang secara tegas memberikan kesimpulan bahwa antioksidan yang terkandung dalam asam klorogenat pada biji kopi hijau yang tidak disangrai berkhasiat dan memiliki kemampuan untuk mencegah perkembangan 4 (empat) jenis sel kanker yang terkenal cukup jahat, seperti kanker kulit. Nah, dengan demikian hasil penelitian diatas telah membuktikan bahwasanya produk dari Discoffeery berlabel kopi hijau 100% asli, membantu mencegah beberapa jenis kanker.

5. Mampu Mengurangi Jumlah Kolesterol Jahat
Kolestral jahat atau dikenal dengan nama “Low Density Lipoprotein” (LPL), di kenal sebagai penyebab utama yang dapat memungkinkan terjadinya gangguan terhadap “kardiovaskular” yang dapat memicu terjadinya serangan jantung.

Ada kabar baik ini adalah berdasarkan hasil penilitian yang menunjukkan bahwasanya bila mengkomsumsi kopi hijau 100% asli produk dari Discoffeery secara teratur dapat mencegah terjadinya serangan jantung akibat adanya kolesterol jahat dimaksud.

Discoffeery Produk Green Coffee 100% Asli di Indonesia

Catatan Penting:
Ketika kondisi kesehatan sobat blogger, tidak fit disarankan untuk sementara waktu agar tidak mengkonsumsinya, khususnya bagi sobat blog law office advokat silaen & associates yang menderita penyakit seperti dibawah ini:

*) penderita homosistein yang tingkat kadarnya tinggi;
*) penderita yang mengalami gangguan kecemasan;
*) penderita yang mengalami gangguan pendarahan;
*) penderita yang mengalami diabetes;
*) penderita yang mengalami gangguan diare;
*) penderita glaukoma;
*) penderita yang sedang mengalami kolesterol tinggi;
*) penderita yang mengalami gangguan sindrom iritasi usus;
*) penderita yang mengalami gangguan osteoporosis;

Nah, bagi sobat blogger yang merasa menderita penyakit sebagaimana telah disebutkan diatas, mendingan agar jangan dulu mengkonsumsi kopi hijau ataupun kopi biasa lainnya, untuk mencengah terkena efek samping. Jadi, jangan karena mau mengejar target misalnya menurunkan berat badan dengan cepat, sehingga tidak berpikiran cerdas dan mengesampingkan penyakit lain yang sedang diderita. Disamping itu, agar senantiasa sobat blogger mengkonsumsi kopi hijaunya agar tidak berlebihan dan haruslah sesuai dengan dosis standar untuk mencegah adanya efek samping.

Agar tidak terjadi over dosis, maka adapun dosis maksimalnya 480 mg per hari atau agar lebih mudah diingat agar mengkonsumsi kopi hijau 100% asli dari Discoffeery hanya setengah gelas setiap harinya.

Tempat Membeli Kopi Hijau produk Discoffeery
Nah, tentu setelah menyimak artikel yang membahas tentang khasiat kopi hijau 100% asli produk discoffeery di atas, mungkin ada sebahagian dari sobat blogger kantor hukum advokat & konsultan hukum silaen associates yang merasa tertarik ingin membeli minuman herbal dari tanaman kopi yang terlah terbukti nyata dapat menurunkan berat badan dengan cepat, silahkan mengunjungi outlet salah satu produsen green coffee yang ternama dan yang paling terpercaya di Indonesia.

Jadi, bagi sobat blogger yang mungkin berminat untuk membeli produk yang bermanfaat sebagai pelangsing tubuh ini, bisa menghubungi:

- Email => info@discoffeery.com;
- SMS/Whatsapp => 0896-1095-4704;
- BBM => D143830D;
- Line => ocy2;
- Facebook => fb.com/greencoffeeindonesia;
- Instagram => instagram.com/greencoffeeid;
- Tokopedia => tokopedia.com/discoffeery;
- Website/Situs => https://www.discoffeery.com/;

Untuk kamu yang tertarik silahkan kunjungi dan kontak langsung untuk mengetahui lebih lanjut tentang metode dan cara pemesanan ataupun cara membelinya, begitu juga dengan harga pasti yang ditetapkan untuk sebuah Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli.

Demikian artikel yang membahas tentang “Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli”, mudah-mudahan ada manfaatnya bagi sobat blogger setia pada kantor hukum advokat pengacara & lawyer medan yang lagi mencari dan atau membutuhkan berbagai informasi yang berhubungan dengan minuman herbal dan juga minuman yang mampu memberikan kesehatan prima setiap harinya, khususnya yang sedang google tentang berbagai informasi terkait diet yang efektif untuk menurunkan berat badan. Artikel ini dibuat dan ditulis adalah dalam rangka untuk mengikuti kontes SEO Discoffeery yang selanjutnya akan kami daftarkan sebagai salah satu artikel pada perlombaan kontes SEO yang diselenggarakan oleh situs discoffeery.com.

Advokat dan Pengacara Terbaik Untuk Produk Kopi Hijau Asli di Indonesia

Akhir kata, mudah-mudahan artikel ini bisa menjadi salah satu artikel terbaik dihadapan dan atau pilihan google dan ditetapkan panitia menjadi salah satu pemenang dan menjadi juara 1 di ajang kontes SEO discoffeery. Berharap bolehkan? Atas perhatian dan kesediaannya membaca artikel ini, serta kunjungannya ke blog kantor hukum advokat silaen & associates ini, diucapkan terima kasih.

Syaloom dan Horas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Link Aktif, Harap Maklum BOSS.....