02 April 2018

Zhafira Trans Solusinya Travel Malang Juanda

Pembahasan kita kali ini menyangkut bisnis travel malang juanda, zhafira trans solusinya untuk mengatasi permasalahan transportasi dan Perjalanan wisata tours yang mungkin sedang Anda alami. Tulisan ini juga termotivasi, karena tanpa sengaja penulis bertemu dengan Zhafira sobat lama yang baru pulang dari Kota Malang, Jawa Timur.


Travel Malang Juanda Solusinya Zhafira Trans


Karena pertemuan tersebut tidak direncanakan dan bukan merupakan agenda bisnis, maka reuni pun dibarengi dengan perbincangan akrab yang sedikit menyinggung tentang keunikan, keindahan, kesejukan alam, dan keramahtamahan penduduk Jawa Timur selama perjalanan dari bandara Juanda menuju ke Kota Malang. Tidak hanya itu saja, mode transportasi juga tidak luput dari pembahasan santai kami.

Berhubung sobat Saya ini baru pertama kali datang dan menginjakkan kakinya di Provinsi Jawa Timur, tentu kekuatiran utama adalah tentang alat transportasi yang stand by dan siap mengantarkan sobat tersebut ke tempat tujuannya selama beberapa hari berada di Malang, pungkasnya. Misalnya seperti menggunakan angkutan travel juanda malang.

Ya, mau tidak mau, ketika menginjakan kaki di bandar udara Juanda,  aktivitas pertama yang dilakukannya adalah mengumpulkan berbagai informasi penting tentang kota yang berjulukan “kota apel” ini melalui googling dengan menggunakan smartphone. Menurut ia, bahwa tujuannya adalah untuk tahu tentang beberapa perusahaan oto bus yang secara rutin ada menyediakan angkutan khusus untuk layanan travel juanda malang pulang pergi (PP).

Lalu penulis bertanya, apakah aktivitas googleling tersebut merupakan solusi yang tepat untuk mengatasi masalah pengangkutannya selama berada di kota tersebut ? Ianya menjawab, memang ketika googleling ada beberapa perusahaan travel maupun paket wisata tour yang muncul di halaman google, terutama di halaman satu.

Pada halaman 1 google banyak sekali ditemukan berbagai testimoni dan juga promosi yang ditawarkan, bahkan ada yang mengaku-ngaku sebagai perusahaan yang jagoan rental mobil. Tapi setelah mencari tahu dengan bertanya langsung dengan beberapa orang penduduk Jawa Timur yang sedang berada di bandar udara Juanda, maka pilihan terakhir jatuh kepada Zhafira Trans. Mungkin karena ada hubungan nama, sehingga semakin yakin 100 persen bahwasanya Zhafira Trans adalah solusinya travel malang juanda.

Memang awalnya masih ragu-ragu, apakah benar bisnis mobil armada dan juga supir yang dimiliki perusahaan ini sangat aman, nyaman, berkualitas dan ramah. Lalu untuk menjawab hal ini, langsung saja menghubungi layanan di Juanda Reservation pada nomor handphone (hp) 081333320860 untuk memesan mobil travel tujuan lyn travel malang juanda dan memastikan dimana titik koordinat keberadaan layanan ini di bandar udara Juanda.

Masih menurut sobat penulis, setelah menghubungi layanan di Juanda Reservation dan membayar harga tiket, tidak beberapa lama unit mobil travel jenis (tipe) toyota avanza yang dipesan pun tiba dan karyawan Zhafira Trans menyuruh seluruh penumpang yang hendak menuju ke Kota Malang agar segera naik ke mobil yang sudah stand by dan sebentar lagi akan berangkat.

Saat berada di pool Zhafira Trans Juanda Reservation, disamping tersedianya mobil jenis avanza, perusahaan ini ada menyediakan armada mobil jenis daihatsu xenia, mibilio dan tipe mobil evalia. Tapi uniknya, meskipun begitu harga tiket reguler yang dibayar oleh penumpang adalah tetap sama, yakni tidak sampai seratus ribuan rupiah untuk tujuan dan rute malang juanda pp.

Nasib mujur rupanya menyertai perjalanan sobat penulis ini, dimana menurut ceritanya bahwa posisi tempat duduknya saat itu adalah di bangku acc (disamping sopir), sehingga memiliki kesempatan untuk ngobrol panjang lebar dengan sang supir untuk bertanya tentang salah satu kota bisnis di Indonesia ini dan juga tempat-tempat wisata ataupun daerah-daerah mana saja di Malang yang memiliki keindahan dan ramai didatangi oleh wisatawan lokal maupun turis mancanegara.

Wah, berarti sobat penulis ini disamping punya misi pekerjaan dari kantor nya, rupanya juga punya niat untuk jalan-jalan menikmati keindahan, kesejukan dan keistimewaan kota yang berjulukan kota apel ini. Ya istilahnya bekerja sambil jalan-jalan atau jalan-jalan sambil bekerja, hahahaha.......

Sambil mengemudi, sang supir bercerita bahwa sebenarnya banyak tempat-tempat yang layak untuk dilihat dan dikunjungi karena tempat tersebut sangat terkenal dengan cita rasa kuliner nya, kemudian memiliki keindahan dan panorama yang unik, dimana daerahnya juga tidak terlalu jauh dari Kota Malang maupun Bandara Udara Juanda. Seperti ada Jatim Park, Batu, Gunung Bromo, dan beberapa destinasi tempat wisata yang ramai pengunjungnya.

Lalu, sobat penulis lanjut bertanya ke sang supir yang sedang memindahkan tongkat persnelling sambil mengurangi kecepatan karena mendekati tikungan, yakni tentang apakah ada paket wisata atau paket tours ke tempat-tempat tersebut ? Sang supir menjawab bahwa saat ini Zhafira Trans ada menyediakan paket zhafira tours yang bisa dinikmati siapa saja dengan harga yang relatif murah tapi tidak murahan.

Sang sopir dengan gamblang menceritakan, bahwa secara umum ada tiga bahagian besar yang menjadi skala prioritas layanan yang diberikan oleh bisnis perusahaan Zhafira Trans, sehingga banyak orang mengatakan bahwa Zhafira Trans Solusinya Travel Malang Juanda. Prioritas layanan dimaksud adalah:

1) Travel ke Malang Juanda
Dimana layanan ini berupa penyediaan mobil travel yang secara khusus rutenya diberi nama Travel Juanda Malang ataupun menggunakan fasilitas travel malang surabaya yang seluruhnya untuk lyn pulang pergi (PP).

Nah, pada layanan ini perusahaan ada memberikan layanan khusus dalam bentuk garansi tiket akan diganti penuh, apabila penumpang Zhafira Trans mengalami keterlambatan pesawat terbang yang kesalahannya adalah disebabkan oleh perusahaan Zhafira Trans. Tapi dengan syarat dan ketentuan bahwa seluruh penumpang harus patuh dan tunduk dengan peraturan waktu antar jemput yang dilakukan oleh perusahaan Zhafira Trans.

2) Paket Tour dan Wisata
Bahwa layanan ini adalah lain dengan paket travel, dimana paket tour wisata secara khusus diberikan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat maupun wisatawan yang sedang menikmati liburan pada destinasi wisata yang ada di Malang dan ataupun Jawa Timur.

Adanya paket wisata ini, menurut hemat orang-orang yang pernah menikmatinya bahwa paket ini adalah solusi praktis dan ekonomis, karena urusan liburan dapat sukses karena ditangani oleh perusahaan yang profesional dan berkualitas, serta menjunjung tinggi bahwa “konsumen adalah raja” yang harus diberikan layanan kualitas premium dengan tetap mengkedepankan sopan, santun dan ramah.

Salah satu paket wisata yang menjadi favorit wisatawan adalah paket wisata berkunjung ke Bromo. Tapi, di Zhafira Trans paket wisata ke Batu juga tak kalah penting dipilih oleh para pelanggan. Intinya, Zhafira Tours ini selalu siap dengan armada prima dan sopir yang berpengalaman untuk mengantarkan seluruh pelanggan dengan nyaman dan selamat sampai ke setiap destinasi wisata sesuai dengan paket tours yang mereka pilih.

3) Paket Sewa Mobil Malang
Nah, layanan yang ketiga ini dapat dijadikan sebagai salah satu solusi terbaik bagi siapa saja yang mengutamakan privasi dan prestise selama beraktivitas di Kota Malang, tapi tidak memiliki mobil. Maka jalannya adalah dengan menyewa mobil dengan paket untuk sewa mobil malang.

Paket sewa mobil ini sangat praktis, ekonomis dan tidak ribet dengan mengharuskan penyewa dengan berbagai syarat yang tidak masuk akal dan terkadang sangat memberatkan bagi para pendatang yang berkunjung ke Kota Malang. Disamping itu, paket sewa mobil ini juga bisa sekaligus dengan sopirnya. Tentu layanan ini sangat bermanfaat bagi, pendatang yang tidak mengetahui jalanan dan seluk beluk Kota Malang.

Masih cerita sobat penulis yang menceritakan tentang percakapannya dengan sang sopir selama perjalanan dari Juanda ke Malang, dimana sang sopir mengatakan bahwa Zhafira Trans mengemban misi yang berisikan “quickly to serve.....” yang pada intinya bahwa Zhafira Trans selalu cepat dan selalu siap melayani anda.

Wah, layanan apa pula ini ? Tanya sobat penulis kepada sang sopir. Quickly to serve..... merupakan 3 pelayanan prima yang senantiasa ditawarkan, yakni:

*) Layanan dengan simbol kotak yang dicentang easily => bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi siapa saja yang akan membutuhkan segala sesuatu atas kebutuhan tours, travel dan tiket yang siap dilayani selama 24 jam tanpa henti.

*) Layanan dengan simbol kotak yang dicentang standart => bertujuan untuk membuat siapa saja calon penumpang selalu merasa aman dan nyaman, karena semua sumber daya yang terlibat baik berupa armada mobil, driver dan karyawan di office zhafira trans selalu mengkedepankan dan menjunjung tinggi SOP (Standart Operasional Prosedur) untuk menjamin pemberian pelayanan prima kepada seluruh pelanggan yang membutuhkan layanan dari perusahaan zhafira trans.

*) Layanan dengan simbol kotak yang dicentang guarantee => bertujuan untuk memberikan garansi ganti rugi atas ticket pesawat terbang apabila ada pelanggan yang mengalami keterlambatan penerbangannya yang disebabkan oleh kelalaian dari zhafira trans.


Paket Travel dan Wisata Tours Zhafira Trans


Tak terasa karena kebanyakan bercerita tentang perusahaan travel maupun tours ini, kami pun sudah sampai di tempat tujuan, lanjut sobatnya penulis bercerita. Tapi dianya mengatakan kepada penulis, bahwa cerita dengan sopir diatas membuatnya sangat penasaran dan ingin tahu lebih lanjut tentang eksistensi perusahaan ini maupun prospek bisnis jasa transportasi yang dijalankannya di Kota Malang dan sekitarnya. Sehingga untuk menjawab rasa penasaran tersebut, sesampai di penginapan dianya langsung mengambil smartphone dan kembali menggoogleling website resminya.

Dari aksi googleling tersebut, sobat penulis selanjutnya menambahkan bahwasanya Zhafira Trans telah ada dan beroperasi sejak tahun 2013 (kurang lebih sudah lima tahunan) yang lokasi kantornya di Jalan S. Supriadi Nomor 171, Malang, Jawa Timur, Kode Pos 65148., yang memiliki Surat Ijin Gangguan (HO) dengan Nomor 530.08/1684/35.73.407/2016, kemudian memiliki Surat Tanda Daftar Usaha Pariwisata dengan Nomor 556.3/0188/35.73.407/2016 dan adanya Surat Tanda Daftar Perusahaan dengan Nomor 130.83.79.00696, serta adanya Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) 76.554.347.5-623.000.

Katanya, adanya izin-izin itu adalah merupakan jaminan bahwa perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa travel dan wisata tours ini adalah merupakan perusahaan resmi yang dapat dimintai pertanggungjawabannya secara hukum bila ditemukan ada melakukan pelanggaran hukum. Sekaligus izin diatas juga memperlihatkan bahwa prospek bisnis jasa trasportasi yang dijalankannya benar-benar sangat cerah dan dapat memberikan keuntungan yang tidak sedikit bagi para pelaku bisnis transportasi ini.

Sebelum menutup ceritanya, dia menambahkan bahwasanya bila hendak melakukan pemesanan bisa menghubungi Zhafira Trans pada:

Airport Shuttle:
Malang Reservation di nomor hp 081333320870 dan Juanda Reservation di nomor hp 081333320860 (masing-masing dengan layanan 24 jam non stop);

Zhafira Tour:
Dengan nomor contact di hp 085102555970 yang bekerja selama 24 jam non stop;

Wah, mendengar cerita sobat ini, penulis jadi kepingin mengunjungi Kota Apel ini, apalagi setelah mendapatkan penjelasan dan juga referensi yang terbaik tentang adanya satu perusahaan yang bergerak pada bisnis di bidang jasa rental mobil travel dan wisata yang secara khusus berani memberikan layanan terbaik dan prima yang berlabelkan travel malang juanda, zhafira trans solusinya.

Terima kasih.

1 komentar:

  1. Hi,

    Silahkan bapak melakukan memenuhi S&K pada Kontes SEO Zhafira Trans 2018 ya. Bisa dicek dilaman ini http://kontes.zhafiratrans.co.id/

    Sekian
    Terimakasih

    BalasHapus

No Link Aktif, Harap Maklum BOSS.....